Thursday 10 August 2017

Gps trading system


Unit Navigasi Navigasi Terbaik 2017 Bagaimana Navigasi GPS Membantu Anda Para pemain top dalam peninjauan kami adalah Rand McNally Overdryve. Pemenang Gold Award Garmin DriveSmart 70LMT. Pemenang Silver Award dan Garmin nuvi 2589LMT. Pemenang perunggu pemenang Herersquos lebih pada memilih navigasi GPS untuk memenuhi kebutuhan Anda, bersama dengan detail tentang bagaimana kami sampai di peringkat kami dari 10 produk. Navigasi Unit GPS berukuran kecil, perangkat portabel yang bisa memberi Anda arah yang akurat dan spesifik, bahkan di area tanpa layanan sel. Mereka lebih unggul dari aplikasi smartphone, karena mereka tidak menggunakan data atau pajak baterai smartphonersquos Anda. Apakah Anda memerlukan petunjuk arah sederhana untuk wawancara kerja atau navigasi selangkah demi selangkah di perjalanan Anda di seluruh negeri, perangkat GPS terbaik membantu Anda sampai di sana dengan efisien dan mereka dilengkapi beberapa fitur tambahan yang dapat membuat berkendara lebih menyenangkan. Anda dapat mengetikkan atau, dengan beberapa model premium, berbicaralah dengan keras tujuan yang Anda inginkan dan ini akan memberi Anda petunjuk arah belokan demi belokan. Semua unit yang kami uji juga memberikan perkiraan visual perjalanan Anda, menunjukkan kepada Anda representasi jalan yang Anda jalani saat ini dan hal-hal seperti putaran mendatang, kecepatan dan waktu dan jarak Anda saat ini sampai Anda mencapai tujuan Anda. Perangkat GPS Navigasi biasanya dilampirkan melalui cangkir isap ke kaca depan atau dasbor Anda, dan menarik daya dari baterai internal atau adaptor pemantik rokok. Tidak seperti unit GPS navigasi in-dash yang permanen, Anda bisa mencabut GPS portabel dan memindahkannya dari mobil ke mobil, atau menyembunyikannya di kompartemen atau tas Anda jika Anda khawatir tentang pencuri. Berbeda dengan aplikasi navigasi smartphone, Anda tidak perlu berada di area dengan layanan seluler untuk mendapatkan petunjuk arah belokan demi belokan dari perangkat GPS Anda. Ini karena unit-unit ini dilengkapi dengan peta preloaded dalam ingatan mereka dan mendapatkan informasi lokasi mereka secara langsung dari satelit GPS, yang memiliki cakupan lebih baik dan lebih presisi daripada yang dilakukan oleh penyedia layanan seluler. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang unit GPS otomatis, lihat artikel tambahan atau ulasan perbandingan mendalam kami di 10 unit GPS mobil terbaik yang ada di pasaran. Setiap sistem GPS yang kami ulas dimuat dengan peta Amerika Serikat. Mereka juga memiliki slot kartu micro-SD di mana Anda dapat memasukkan kartu peta tambahan jika perangkat tersebut mungkin memberi Anda pilihan untuk mendownload peta tambahan untuk wilayah Amerika Utara lainnya, seperti Meksiko, Kanada dan juga Puerto Riko. Memiliki peta preloaded memungkinkan Anda melakukan perjalanan dengan ketenangan pikiran sehingga Anda dapat memiliki navigasi, bahkan jika mobil Anda berada di area tanpa layanan seluler. Penting juga bahwa Anda mencari GPS dengan update peta seumur hidup. Ini berarti setiap tahun, atau kadang-kadang sampai empat kali per tahun, Anda bisa masuk ke situs web manufacturerrsquos dan mendownload peta yang diperbarui sehingga produk Anda selalu menggunakan informasi perutean paling mutakhir. Sebagian besar model dasar GPS tidak memiliki fitur ini, namun dengan kenaikan harga yang kecil, Anda dapat dengan mudah memilih model yang secara otomatis memperbarui semua peta untuk Anda. Perutean ulang otomatis adalah fitur penting yang ditemukan di setiap GPS mobil yang layak. Jika Anda salah arah, atau jika ada jalan tol atau konstruksi, unit harus menghitung ulang rute Anda berdasarkan lokasi Anda yang telah diperbarui. Indikator batas kecepatan adalah fitur penting lainnya. Perangkat memberitahu Anda tidak hanya kecepatan yang Anda jalani, tapi juga batas kecepatan jalan yang Anda lewati. Beberapa unit bahkan memiliki peringatan audio yang akan memberi tahu Anda jika telepon Anda melaju kencang. Hal ini dapat membantu Anda menghindari kenaikan tiket yang disebabkan oleh menginformasikan batas kecepatan pada jalan yang belum Anda kenal. Yoursquoll juga ingin memastikan GPS Anda memiliki baterai yang kuat sehingga bisa bekerja meski dicabut, atau jika mobil Anda tidak mengizinkan pengisian melalui stopkontak DC. Sebagian besar perangkat dalam perbandingan kami dapat berjalan dicabut sampai dua jam, meskipun ada beberapa pilihan di dekat bagian atas barisan kami yang dapat berjalan lebih lama. Unit GPS navigasi terbaik memiliki sejumlah fitur yang, meski tidak perlu, sangat meningkatkan pengalaman navigasi Anda dan membuatnya lebih mulus secara keseluruhan. Yang paling penting adalah navigasi yang diaktifkan dengan suara. Inilah salah satu keunggulan smartphone terbesar yang dimiliki secara historis dibanding unit GPS khusus karena lebih cepat daripada mengetik di tujuan. Beberapa model yang kami ulas memiliki fitur ini. Selain itu, peta 3D adalah fitur bantuan khusus jika Anda sering berkendara di kota. Bangunan tinggi, jembatan dan benda lainnya dimodelkan dalam tiga dimensi, membuat mereka lebih mudah dikenali daripada berada pada peta dua dimensi tradisional. Sebagian besar model sudah memiliki fitur ini. Fitur premium lain yang harus Anda cari adalah receiver lalu lintas built-in. Ini memungkinkan Anda memeriksa kondisi lalu lintas tanpa harus berkonsultasi dengan smartphone Anda. Navigasi GPS: Apa yang Kami Uji, Yang Kami Pelajari Dua hal terpenting yang kami evaluasi melalui proses pengujian kami adalah seberapa akurat dan responsifnya unit GPS, dan seberapa mudah menggunakannya. Kami menguji perangkat GPS dengan berkendara di sekitar jalan-jalan pedesaan dan kota serta jalan bebas hambatan, merencanakan beberapa pemberhentian di sepanjang jalan. Kami mencari perangkat yang memberikan arahan yang jelas dengan banyak pemberitahuan, yang memberikan visual yang jelas di layar, yang memberi tahu kami akan lalu lintas dan itu menunjukkan berbagai tempat menarik seperti pom bensin, restoran dan hotel. Kami juga mencatat betapa mudahnya menavigasi antarmuka perangkat beserta betapa mudahnya memasukkan alamat dan mulai menavigasi. Navigasi: Semakin banyak Alat yang Lebih Baik Dari yang harus dimiliki dengan mudah untuk pengaya mewah, kemudahan penggunaan sejauh ini adalah fitur yang paling penting yang bisa dimiliki GPS navigasi. Perangkat bisa cukup bagus untuk dilihat, atau mengklaim membiarkan Anda mengirim pesan teks melalui Bluetooth dengan ponsel cerdas Anda, namun jika tidak intuitif, Anda tidak perlu memberikan petunjuk langkah demi langkah atau membuat Anda sulit memasukkan alamat, Itu tidak perlu biaya. Perangkat GPS mobil terbaik menggunakan ikon dan label sejernih kristal yang memudahkan untuk memilih tindakan, dan juga memiliki pilihan masukan alamat tujuan sederhana. Selain memiliki antarmuka yang intuitif dan cakap, fitur terpenting berikutnya untuk navigasi GPS adalah pendataan suara. Bermain di sekitar perangkat GPS tidak berbeda atau kurang berbahaya daripada mengirim SMS saat mengemudi, jadi unit dengan navigasi yang diaktifkan suara adalah pilihan bijak. GPS yang baik juga harus memberi tahu Anda secara lisan jalur apa yang harus Anda kendarai dan yang harus Anda kenakan saat berbelok atau keluar dari jalan bebas hambatan, serta menunjukkan gambar bantuan jalur visual di layar setiap saat sehingga Anda memiliki banyak Waktu untuk sampai ke jalur itu tanpa merasa tergesa-gesa. Beberapa unit juga melacak dan menampilkan batas kecepatan jalan yang Anda jalani, yang sangat berguna saat Anda berkendara di tempat yang asing. Desain: Layar Besar dan Baterai Diperlukan Kisaran rata-rata ukuran layar untuk perangkat GPS adalah 3 sampai 7 inci, diukur secara diagonal. Sementara perangkat yang lebih kecil dapat disimpan dengan mudah di dompet atau glovebox Anda, layar yang lebih besar memudahkan navigasi dan pilihan lain sekilas sementara mobil Anda mengalami kesulitan mengemudi. Selain itu, saat berkendara di jalan bebas hambatan, segera setelah pendekatan keluar yang sesuai, lansiran visual besar muncul di layar. Karena ini memakan sekitar sepertiga layar, memiliki layar yang lebih besar berarti Anda dapat dengan mudah melihat lansiran visual sambil tetap melihat informasi lainnya. Selain itu, layar GPS terbaik memiliki resolusi minimal 480 x 272 piksel, namun resolusi yang lebih tinggi ndash seperti gambar di atas 800 x 480 piksel ndash memberi Anda gambaran yang lebih tajam yang lebih mudah dilihat sekilas. Hanya satu produk dalam perbandingan kami, OverDryve, memiliki resolusi layar definisi tinggi yang benar, 1280 x 800. Jika memungkinkan, Anda harus memilih layar sentuh kapasitif yang memiliki resistif. Layar kapasitif sangat bagus karena sangat akurat dan sensitif, dan memungkinkan Anda membuat gerakan sejumput-untuk-zoom seperti yang Anda lakukan pada ponsel cerdas modern dengan kemampuan yang tidak Anda dapatkan dengan layar sentuh resistif. Karena display kapasitif merespon konduktivitas listrik pada kulit Anda, Anda harus segera menekan layar untuk mendapatkan reaksi. Layar resistif, di sisi lain, bergantung pada tekanan tumpul, sehingga Anda bisa menggunakan benda apapun untuk menyentuh layar, seperti stylus atau jari Anda bahkan dengan sarung tangan. Layar ini membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk mendapatkan reaksi, dan biasanya memiliki waktu reaksi lebih lambat. Layar resistif memiliki resolusi yang lebih rendah daripada layar kapasitif dan biasanya tidak begitu terang. Pertimbangkan kebutuhan mobil dan pribadi Anda dan timbangkan mereka terhadap daya tahan baterai masing-masing perangkat GPS yang diharapkan. Sementara semua unit yang kami uji hadir dengan adaptor DC, yang memungkinkan Anda menyalakannya dengan memasukkannya ke mobil Anda, tidak semua mobil memiliki fitur ini. Selain itu, tidak semua unit GPS dilengkapi dengan kabel USB yang memungkinkan Anda mengisi baterai melalui port komputer atau stopkontak. Jadi pertimbangkan apa yang harus Anda kerjakan dan apakah perangkat kompatibel sebelum membeli. Jika mobil Anda berhasil bekerja dengan adaptor DC, Anda pasti ingin memilih perangkat dengan masa pakai baterai yang lama. Help amp Support: Dapatkan Help Anytime, Anywhere Apakah produk itu lemon, atau Anda tidak dapat mengetahui bagaimana tombol tertentu melakukannya, Anda harus bisa segera menghubungi produsen dengan cara apa pun untuk menyelesaikan masalah Anda. Semua produsen tampil dalam penawaran perbandingan kami setidaknya dua cara untuk menghubungi tim dukungan pelanggan mereka secara langsung, dan beberapa bahkan memiliki tiga ndash live chat, email dan telepon. Mereka semua memiliki sumber informasi online yang tersedia juga, seperti tutorial, manual pengguna dan bagian Tanya Jawab. Semua produk ini hadir dengan garansi satu tahun. Pengujian langsung kami dirancang untuk mensimulasikan pengalaman nyata dan nyata di dunia dengan produk ini. Untuk pengujian GPS navigasi, kami membeli perangkat sesuai keinginan konsumen. Pabrikan tidak memasukkan metodologi pengujian kami, dan peringkat kami tidak dibagi dengan mereka sebelum dipublikasikan. Navigasi GPS: Putusan dan Rekomendasi Kami Tiga produk dalam tinjauan kami meningkat di atas sisanya ndash Rand McNally OverDryve, Garmin DriveSmart 70LMT dan Garmin nuvi 2589LMT. Kemampuan mereka yang kuat untuk bernavigasi secara efisien dan akurat, serta kemudahan penggunaan dan desain keseluruhan, adalah apa yang memenangkan kita. Rand McNallyrsquos OverDryve melampaui setiap perangkat lain yang kami uji karena desainnya yang intuitif, navigasi yang efisien dan akurat, kemudahan penggunaan dan kebanyakan fitur lainnya. Garminrsquos DriveSmart 70LMT adalah runner-up yang dekat dengan OverDryve, namun layar dengan resolusi lebih rendah dan masa pakai baterai yang pendek menahannya kembali. Garmin nuvi 2589LMT adalah pilihan ketiga kami. Daftar fitur itrsquos hampir identik dengan DriveSmart, namun layarnya memiliki resolusi lebih rendah dan 2 inci lebih kecil dari yang lain. Jika berhemat sangat penting bagi Anda, Garmin nuvi 57 adalah pilihan GPS anggaran yang bagus untuk Anda. Biaya hanya di bawah 100, itrsquos setara dengan sebagian besar unit dalam perbandingan fitur kami. Ini memiliki banyak fitur penting namun tidak memiliki alat premium yang membedakan unit GPS mobil terbaik dari kompetisi. Sementara semua orang biasa menggunakan peta, sebagian besar sekarang memilih unit GPS khusus untuk membimbing mereka dari satu tempat ke tempat lainnya. Beberapa juga menyediakan fitur seperti dash cam, kamera back-up, update lalu lintas dan laporan cuaca. Mereka bekerja hampir di mana saja karena mereka tidak memerlukan sambungan data, dan Anda dapat memperbaruinya secara reguler. Dengan pilihan untuk setiap anggaran, dan fitur untuk semua kebutuhan, Anda dapat dengan mudah menemukan unit GPS mobil yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Berkontribusi Reviewer: Suzanne HumphriesMaritec Trust SISTEM IDENTIFIKASI OTOMATIS, AIS, AtoN, FLEET TRACK PROMOSI: COMBINER 8211 MULTIPLEXER WIFI 8211 4 NMEA CHANNELS Harga: USD119.00 each (EXW, limited period, limited stock) Produk ini memberikan solusi biaya rendah, menggabungkan 4 x NMEA Input ports, input data multiplexing ke interface WiFi dan 4 x NMEA Output ports. Mudah digunakan antarmuka Web yang disediakan untuk mengatur unit dari jarak jauh melalui antarmuka WIFI menggunakan Smart Phone, Tablet, iPad atau Notebook Laptop atau melalui port Ethernet onboard. Transmisi WIFI mendistribusikan data NMEA (AIS, GPS, dll.) Untuk diproses dan dilihat di Smart Phones, Tablet, iPads, Laptop Notebook atau perangkat lain yang sesuai dengan perangkat lunak Apps and Navigation yang sesuai. 4 x Masukan 4 x Keluaran (sesuai dengan pilihan baudrate) Standar Baudrates 4800 dan 38400 Baudrates lainnya, 1200 sampai 115200, pengguna dapat dipilih (penyiapan pengguna awal) Baudrates dikenali secara otomatis 2.4GHz IEEE 802.11 n Transmit Power 20dBm (nominal) Antena internal 11 Saluran (2412 8211 2462 MHz) Ethernet RJ45 (konfigurasi remote support) HDMI (penggunaan masa depan) Catu daya: 12 24 VDC Dimensi (mm): 150 x 90 x 55 Suhu: 15 C sampai 35 C Kelembaban Relatif: 20 sampai 75 Peralatan Terlindung Spesifikasi FCC (USA) CE (Eropa) IC (Kanada) CMIIT (China) RoHS dapat berubah dengan pemberitahuan sebelumnya. AIS Aids to Navigation (AtoN) Berbagai produk AIS Aids to Navigation (AtoN) baru kami menawarkan navigasi navigasi dan operasi elektronik generasi berikutnya untuk pengelolaan dan pengoperasian pelabuhan, garis pantai dan jalur air. AtoN AIS biasanya dipasang pada pelampung dan alat bantu lainnya ke Navigasi untuk memberi posisi AtoN dan dapat diintegrasikan dengan lentera dan sensor seperti cuaca, pasang, suhu dan arus air. AtoN AIS mentransmisikan data melalui jaringan normal AIS yang memungkinkan posisi AtoN dan informasi sensor dipantau dalam semua kondisi dengan layar AIS. Bantuan navigasi (juga dikenal sebagai bantuan untuk navigasi, ATON, atau navaid) adalah jenis penanda yang membantu pelancong dalam navigasi yang paling umum digunakan untuk merujuk pada perjalanan bahari atau penerbangan. Jenis bantuan yang umum seperti mercusuar, pelampung, sinyal kabut, dan suar siang hari. Menurut daftar istilah dalam daftar Coast Guard Light Amerika Serikat. Bantuan untuk Navigasi adalah perangkat di luar kapal atau pesawat terbang yang secara khusus ditujukan untuk membantu navigator dalam menentukan posisi atau jalur aman mereka, atau untuk memperingatkan bahaya atau hambatan navigasi. Manfaat Sistem AtoN AIS yang memperbaiki kontrol dan keamanan jalur air Meningkatkan kesadaran domain maritim yang berkelanjutan Pemantauan posisi pelampung yang akurat secara akurat dalam semua kondisi cuaca Penandaan dinamis jalur pelayaran Tanda instan bahaya baru dengan fitur proyeksi AtoN virtual Lansiran otomatis jika terjadi pelampung atau Kegagalan lentera Kemampuan untuk menyiarkan informasi lingkungan (meteorologi dan hidrologi) Maritime Domain Awareness Systems (MDA) Sistem kesadaran domain maritim meningkatkan efisiensi, keamanan dan keamanan. AIS adalah langkah maju teknologi utama, menyediakan platform komunikasi yang andal dan dapat diadopsi secara global untuk memberikan aplikasi yang menguntungkan banyak segmen pasar. Ini termasuk melindungi dan mengoptimalkan aktivitas di Zona Ekonomi Eksklusif Anda (EEZ). Peningkatan efisiensi, keamanan dan visibilitas dengan AIS Selain meningkatkan keselamatan dan keamanan, AIS digunakan untuk memperbaiki efisiensi operasional kapal, pelabuhan dan saluran air, memberikan biaya operasi yang lebih rendah dan memaksimalkan faktor beban (jumlah kapal). Sistem tampilan 3D unik kami memungkinkan Anda mengendalikan dan memantau semua aspek dari fasilitas maritim yang strategis. Keselamatan di atas air sangat penting. Perangkat AIS membantu mencegah kecelakaan, dan dalam kejadian yang tidak menguntungkan dari sebuah insiden, dapat membantu memastikan kapal dan orang ditemukan dan diselamatkan dengan cepat. AIS membantu keamanan nasional dengan mengidentifikasi ancaman terhadap batas-batas negara dan Zona Ekonomi Eksklusif (Exclusive Economic Zones / EEZ). Bekerja dengan radar, AIS mengidentifikasi kapal yang menggunakan AIS sementara radar mengidentifikasi kapal yang tidak memiliki identifikasi AIS dan mungkin merupakan ancaman potensial. Pemantauan Armada yang Terjangkau Melaksanakan sistem pelacakan kapal yang disesuaikan dengan anggaran yang tersedia untuk armada dengan berbagai ukuran. Memberi wewenang dan pemilik armada mengendalikan armada mereka Sistem pelacakan kapal kami dirancang untuk menawarkan pemantauan armada yang terjangkau namun terjamin. Penggunaan beberapa teknologi, termasuk satelit AIS dimana diperlukan perizinan agar sistem kita mudah dipasang di sepanjang garis pantai, tidak peduli ketersediaan lokasi pemantauan pantai dengan biaya minimum, fungsi maksimal. AIS meningkatkan aspek menyenangkan dari berperahu AIS meningkatkan keselamatan berperahu santai dan meningkatkan kesenangan sementara di atas air. Bahaya potensial dari kapal komersial dikurangi, sementara informasi dari transceiver AIS akan memberikan informasi menarik tentang cuaca dan kapal di dekatnya. Produk AIS dan Solusi AIS AtoN Chronos Tipe 1 038 Tipe 3 Kode Produk. Tipe 1: 418-0050 038 Tipe 3. 418-0065 Chronos adalah AtoN Tipe 1 dan Type 3 bersertifikasi internasional dengan konsumsi daya terendah di dunia. Menawarkan berbagai fitur lengkap, termasuk transmisi target AtoN virtual, melalui konfigurasi udara dan chaining. Chronos dapat dihubungkan langsung dengan lampu dan RACON, dan berbagai sensor saat terhubung ke produk Antarmuka Sensor Chronos (opsional). Kandang kecil yang tangguh dirancang untuk penggunaan jangka panjang yang terus menerus bahkan di lingkungan yang paling ekstrem dari khatulistiwa sampai kutub dan dapat dipasang di ruang yang rapat. Bersertifikat Tipe 1 dan Tipe 3 Keandalan operasional yang terbukti Konsumsi daya rendah ultra di semua mode operasi Ukuran kecil untuk dipasang di ruang yang paling ketat Dirancang dan diproduksi untuk lingkungan terberat Beberapa antarmuka sensor fleksibel, bila digabungkan dengan Antarmuka Sensor Chronos (Kustomisasi opsional Produk kami Menawarkan kemampuan yang tak tertandingi untuk disesuaikan dengan aplikasi dan pasar spesifik Fitur dan fungsi tambahan dapat ditentukan dan diimplementasikan dan mulai dari fitur enkripsi dan olahpesan sederhana sampai yang kompleks. Sertifikasi Produk ini sepenuhnya diuji dan disertifikasi dengan standar internasional dan spesifikasi produk yang relevan. Sebagai bagian dari proses kustomisasi OEM ke merek Anda, sertifikasi internasional dapat ditransfer ke nama merek Anda dalam hitungan minggu. AIS AtoN Chronos Type 1 038 Type 3 Fungsi AtoN Tipe 1 dan Type 3 pilihan yang tersedia Mendukung konfigurasi dengan perintah VDL Opsi Chaining Tersedia Customisab Le sensor interfacing Dukungan AtoN Virtual Dimensi: 172mm x 120mm x 55mm Berat: 350g Listrik 12 sampai 24VDC Konsumsi daya: Tipe 1 AtoN (FATDMA) kurang dari 0,09Ahday Konsumsi daya: Tipe 3 AtoN (RATDMA) kurang dari 0,8 Ahday dengan posisi 3 menit Tingkat pelaporan Antarmuka USB (untuk konfigurasi) Konektor tautan 8211 memiliki dua fungsi, hanya satu yang dapat digunakan kapan saja: terhubung ke Light, RACON dan port NMEA0183 eksternal terhubung ke Antarmuka Sensor (opsional) melalui kabel Link yang disertakan dengan Antarmuka Sensor Pemancar Transceiver VHF: x 1 Penerima. X 2 Frekuensi: 156.025 sampai 162.025MHz dalam langkah 25KHz Daya keluaran: Bandwidth saluran 1W, 2W, 5W atau 12,5W: Saluran 25KHz: Modus mode 25KHz: 25KHz GMSK (AIS, kirim dan terima) Bit rate: 9600 bs (GMSK) Sensitivitas penerima: Input analog terisolasi: Dua input analog non-terisolasi. Rentang 13.75V, 16 bit resolusi Input analog non-terisolasi: Dua input analog non-terisolasi. Rentang 37.2V, 12 bit resolusi Current sense loop: Light current sense loop, max 5A. Pengukuran arus hingga 0.5A dengan resolusi 12 bit Relay drive: Satu keluaran driver relay, beban maks 200mA pada suhu lingkungan 60VDC: -25C sampai 55C Rating penyerapan air: Kode Produk Dimensi IPx6 dan IPx7. Tipe 1. 418-0009 (TR), 418-0010 (TRS) Tipe 3. 418-0001 (TR), 418-0003 (TRS) Carbon adalah AtoN Tipe 1 dan Type 3 bersertifikasi internasional dengan konsumsi daya terendah di dunia . Menawarkan berbagai fitur lengkap, termasuk transmisi target AtoN virtual, integrasi sederhana dengan lentera dan sensor eksternal, ditambah konfigurasi udara dan chaining. Lapisan yang diperkuat dirancang untuk penggunaan jangka panjang yang terus menerus bahkan di lingkungan yang paling ekstrem dari khatulistiwa sampai kutub. Bersertifikat Tipe 1 dan Tipe 3 Konsumsi daya ultra rendah di semua mode pengoperasian Dirancang dan diproduksi untuk lingkungan terberat Antena GPS terintegrasi dengan input eksternal opsional Beberapa antarmuka sensor fleksibel (TRS) Keandalan operasional yang telah terbukti Fitur lengkap ditetapkan Kustomisasi Produk kami menawarkan kemampuan yang tak tertandingi untuk menjadi Disesuaikan untuk aplikasi dan pasar tertentu. Fitur dan fungsi tambahan dapat ditentukan dan diimplementasikan dan mulai dari fitur enkripsi dan olahpesan sederhana hingga kompleks. Sertifikasi Produk ini sepenuhnya diuji dan disertifikasi dengan standar internasional dan spesifikasi produk yang relevan (Persetujuan Jenis FCC (USA), Industry Canada and R038TTE (CE)). AIS AtoN Carbon Type 1 038 Tipe 3 Fungsi AtoN Tipe 1 dan Type 3 pilihan yang tersedia Mendukung konfigurasi dengan perintah VDL Opsi penjadwalan tersedia Antarmuka sensor yang dapat disesuaikan Dukungan AtoN Virtual Dimensi: 284 x 180mm (H x D) Berat: 1.2kg Listrik 12 sampai 24VDC Power Konsumsi: Tipe 1 AtoN (FATDMA) kurang dari 0,09Ahday Konsumsi daya: Tipe 3 AtoN (RATDMA) kurang dari 0,8 Ahday (dengan tingkat pelaporan posisi 3 menit) Antarmuka dasar AtoN (TR TRS) USB (untuk konfigurasi) Pelabuhan IEC61162-1: Dua (NMEA0183) pada 38400 baud Tingkat logika IO lines: 5 Antarmuka yang dapat dikonfigurasi melalui antarmuka sensor opsional (TRS) Lima input digital yang terisolasi Dua input analog yang terisolasi 0 sampai 36VDC Tiga input analog yang tidak terisolasi Dua keluaran relay drive Sensitif saat ini (sampai 5A ) Lima jalur output input tingkat logika yang tidak terisolasi NMEA0183 (IEC61162-12) port Dua port RS232 dapat dikonfigurasi dengan baud rate Antarmuka SDI-12 Transmitter Transmitter VHF: x 1 Receiver. X 2 Frekuensi: 156.025 sampai 162.025MHz dalam langkah 25KHz Daya keluaran: Bandwidth saluran 1W, 2W, 5W atau 12,5W: Saluran 25KHz: Modus mode 25KHz: 25KHz GMSK (AIS, kirim dan terima) Bit rate: 9600 bs (GMSK) Sensitivitas penerima: Kode Produk AIS AtoN Express Type 1. 418-0012 AtoN tipe 1 AIS bersertifikat penuh dan terintegrasi dengan baterai isi ulang internal. Dirancang untuk penyebaran yang cepat dan mudah bahkan pada pelampung terkecil sekalipun. Mampu mengoperasikan selama lebih dari 5 hari antara biaya atau terhubung langsung ke sumber daya eksternal untuk instalasi permanen. Sistem bracket cepat aman yang aman. Certified Type 1 AIS AtoN GPS terpuji dan terlindungi 038 VHF antena Baterai isi ulang internal Konsumsi daya ultra rendah Kustomisasi Produk SRT menawarkan kemampuan yang tak tertandingi untuk disesuaikan untuk aplikasi dan pasar tertentu. Fitur dan fungsi tambahan dapat ditentukan dan diimplementasikan dan mulai dari fitur enkripsi dan olahpesan sederhana hingga kompleks. Sertifikasi Produk ini sepenuhnya diuji dan disertifikasi dengan standar internasional dan spesifikasi produk yang relevan (Persetujuan Jenis FCC (USA), Industry Canada and R038TTE (CE)). AIS AtoN Express Tipe 1 AtoN Fungsi Tipe 1 Operasi FATDMA Pesan 21 transmisi Dimensi: 375mm x 67mm maks. (H x D) Berat: 350g (hanya unit AtoN Express) Braket pemasangan: Diameter tiang maks maks 8211 25mm sampai 55mm Suplai Tenaga Listrik: Dibangun pada baterai Lithium-Ion 2100mAh Waktu operasi: Hingga 5 hari operasi pada interval pelaporan 5 menit Opsional: Catu daya eksternal (12 sampai 24VDC) Konsumsi daya: Pasokan eksternal Kelas AIS A 8211 A100 AIS Kelas B B300 TERLUKA SOON Kode Produk. TBA Em-trak B300 AIS Class B menawarkan kombinasi ketangguhan dan kinerja unik yang ideal untuk digunakan di lingkungan laut komersial yang keras. Setelah lima belas tahun menciptakan produk elektronik laut, kami memahami realitas kasar lingkungan laut komersial. B300 direkayasa dan diproduksi secara khusus untuk beroperasi dengan andal dan aman dalam kondisi ini sementara memberikan yang terbaik di kelas AIS menerima dan mentransmisikan kinerja. Ikhtisar Produk Sepenuhnya bersertifikat Kelas AIS B B tahan air IP67 Bersertifikat Shock dan bukti getaran Konsumsi daya rendah Menerima dan memproses semua jenis pesan AIS Fitur mode senyap Beberapa antarmuka: NMEA0183, NMEA2000 memastikan kompatibilitas plug and play dengan sebagian besar sistem display Antena GPS internal berarti bahwa GPS eksternal Antena opsional Opsional anti-tamper dan fitur keamanan B300 dapat ditingkatkan dan disesuaikan untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna dan regional yang spesifik. Enkripsi Anti-tamper Frekuensi dan saluran yang dapat dikonfigurasi Mode operasi SO dan CS yang dapat dikonfigurasi Pesan AIS yang disesuaikan Variabel Mengirimkan teknologi deteksi satelit ABSEA untuk pelacak jarak jauh AIS Kelas B B300 Dimensi: 140 x 100 x 50 mm (D x W x H) Berat: 280g 12 atau 24V DC Konsumsi daya: 150mA 12VDC, Kode Produk AIS Class B B100. 411-0001 Kelas em-trak B AIS B100 adalah fitur bersertifikat, penuh, dan berkinerja tinggi Kelas B AIS Transceiver. Kecil, ringan dan dengan banyak antarmuka seperti kartu data NMEA2000, NMEA0183, USB dan SD, kartu memori A-BIS mudah dibawa dan dikonfigurasi. Kelas B AIS B100 secara bersamaan mentransmisikan dan menerima semua pesan AIS secara real time, dan hadir sebagai standar dengan fungsi mode diam (transmit onoff). Tidak ada kinerja dan kualitas kompromi dengan harga terjangkau. Ikhtisar Produk Teknologi Rmax untuk performa tinggi. Kecil dan ringan. Fungsi mode senyap. Kualitas tinggi, direkayasa untuk bertahan. Kartu SD untuk data logging NMEA2000 dan NMEA0183. Konektivitas USB, PC dan Mac. AIS B100 adalah bantuan untuk navigasi dan tidak boleh diandalkan untuk menyediakan informasi navigasi yang akurat. AIS bukan pengganti waspada manusia dan alat bantu navigasi lainnya seperti Radar. Kinerja B100 mungkin sangat terganggu jika tidak dipasang seperti yang diinstruksikan di buku petunjuk, atau karena faktor lain seperti perangkat transmisi cuaca dan atau di sekitar. Kompatibilitas dengan sistem lain mungkin berbeda dan bergantung pada sistem pihak ketiga yang mengenali keluaran standar dari B100. AIS Kelas B B100 Ukuran 116mm x 115m x 37mm (4,56 x 4,52 x 1,45 inci) Berat 150g 12 atau 24 V DC (9.6-15.6V) Konsumsi daya Kode Kelas I II B1211 Identifier I100. 417-0001 Em-trak AIS I100 Identifier adalah kapal pengenal IDS yang kompatibel dengan BCS yang kompatibel dengan pelacakan transceiver AIS. The em-trak AIS I100 Identifier memiliki antena GPS dan VHF yang terintegrasi dalam keamanan yang tertutup, IP68 tahan air ruggedized shell. Daya dapat disuplai dari kapal atau terlepas dari baterai isi ulang internal sendiri yang memberikan sampai 7 hari operasi terus menerus antara biaya. Beberapa fitur keamanan dan anti-tamper serta pilihan fungsionalis perekam data pelayaran 6 bulan yang aman, membuat Pengenal ideal untuk aplikasi keamanan maritim. Ikhtisar Produk Kecil dan ringan. Fitur keamanan yang disempurnakan. Desain kokoh memastikan kinerja operasional. Memastikan integritas sistem AIS. Sangat bisa dikonfigurasi. Pilihan daya yang fleksibel. AIS Class B 8211 Identifier I100 Dimensi: Diameter 350mm x 63mm Berat: 250g (hanya unit pengenal) Mount braket min max pole diameter: 25mm sampai 55mm Dibangun pada baterai Lithium-Ion 2100mAh Hingga 5 hari waktu operasi (tergantung pada pelaporan yang dikonfigurasi Rate) Waktu pengisian daya: 5 jam Kursi pengisian yang disertakan dengan adaptor AC input universal Konfigurasi Konfigurasi batch dapat dilakukan pada saat pembuatan sesuai permintaan Antarmuka Kabel Konektor dan kontak konfigurasi dibangun ke dalam Pengenal Pemancar Transmitter VHF Intelligent x 1 Receiver x 1 (hanya untuk indera pembawa saja) Frekuensi: 156.025 sampai 162.025 MHz dalam langkah 25kHz Daya keluaran: 1W EIRP Channel bandwidth: 25KHz Saluran langkah: 25KHz Modus mode 25KHz GMSK (hanya AIS, TX) Bit rate 8211 9600 bs (GMSK) Penerima GPS (AIS Internal) IEC 61108-1 Ed. 2.0 compliant 50 channel receiver WAAS EGNOS diaktifkan untuk akurasi posisi yang lebih baik Dirancang agar kompatibel dengan standar berikut: IEC60945 Edn 4.0 8211 Persyaratan lingkungan Dilindungi ITU-RM.1371-3 8211 Karakteristik Teknis Universal AIS IEC61108-1 8211 Peralatan penerima GPS I100 akan Memerlukan persetujuan dan sertifikasi radio lokal oleh otoritas terkait. AIS Class B 8211 Identifier I100 Disertakan dengan: Braket pemasangan kutub Pemasangan stasiun pengisian daya dengan adaptor utama Panduan pengguna dan panduan memulai cepat Kode Produk AIS Class B B212 (2W12W). 410-0005 B212 menyediakan fungsionalitas AIS Class B penuh dengan kekuatan transmisi 2W atau 12W yang dapat dikonfigurasi untuk memperbaiki jangkauan. Dilampirkan pada kandang ruggedized IPx7, B212 menawarkan perangkat AIS profesional utama. B212 dapat dikonfigurasi untuk mentransmisikan daya transmisi 2 W atau 12 W standar untuk memastikan jangkauan siaran AIS maksimum. Em-trak B212 memiliki koneksi NMEA0183 dan alat konfigurasi proAIS untuk pemasangan dan pemasangan yang mudah. Tahan api, tahan air, kelas laut kandang plastik menjamin umur panjang dan kinerja bahkan di lingkungan yang paling keras sekalipun. Ikhtisar Produk Teknologi untuk kinerja tinggi. Kecil dan ringan. Rugged Waterproof Enclosure. Kualitas tinggi, direkayasa untuk bertahan. NMEA0183 038 RS232 x2. AIS B212 adalah bantuan untuk navigasi dan tidak boleh diandalkan untuk menyediakan informasi navigasi yang akurat. AIS bukan pengganti waspada manusia dan alat bantu navigasi lainnya seperti Radar. Kinerja B212 mungkin sangat terganggu jika tidak dipasang seperti yang diinstruksikan di buku petunjuk, atau karena faktor lain seperti cuaca dan atau alat pemancar terdekat. Kompatibilitas dengan sistem lain mungkin berbeda dan bergantung pada sistem pihak ketiga yang mengenali keluaran standar dari B212. AIS Kelas B B212 (2W12W) Dimensi: 215mm x 185mm x 67mm (transceiver) Berat: 2.4kg (termasuk kemasan) 12V DC (9.6-15.6V) Konsumsi daya: rata-rata 4W, arus puncak Antarmuka Data 5A NMEA0183 38,4 k baud output RS232 38.4k baud bi-directional x2 Konektor Konektor antena VHF SO-239 GPS Konektor antena 8211 Konektor data TNC RS232 Perempuan 9 Tipe D-Way VHF Transceiver Transmitter x 1 Receiver x 2 (satu kali dibagi antara AISDSC) Frekuensi: 156,025 sampai 162,025 MHz pada Langkah 25KHz Daya keluaran 33dBm 1,5 dB 41dBm 1,5 dB Bandwidth saluran: 25KHz Bit rate 9600 bs GMSK 038 1200 bs FSK RX sensitivitas Kode Produk AIS Receiver R100. 412-0001 Em-trak AIS R100 adalah receiver AIS dual channel berkinerja tinggi yang menawarkan kinerja operasional yang superior. The em-trak AIS R100 Integrating plug and play sederhana kompatibilitas dengan kebanyakan chart plotters dan PC, AIS R100 menerima dan men-decode semua pesan AIS secara real time. Teknologi Rmax yang canggih memastikan AIS R100 dapat melihat lebih banyak kapal di area yang lebih besar sambil menghemat tenaga listrik. Ikhtisar Produk Teknologi Rmax untuk performa tinggi. Kecil dan ringan. Mudah digunakan, konfigurasi dan nikmati. High quality, engineered to last. Decodes every AIS message in real time. USB, PC and Mac connectivity. AIS Receiver R100 Size 116mm x 115m x 37mm (4.56 x 4.52 x 1.45 inches) Weight 120g 12 or 24V DC Power consumption 90mA nominal at 12V Data Interfaces USB NMEA0183 38.4k baud output (AIS data and multiplex output) NMEA0183 4.8k baud input (multiplex input) Connectors 12 pin NMEA0183 and power VHF Antenna connector SO-239 USB mini-B VHF Receiver Receiver 1 frequency: 161.975 MHz Receiver 2 frequency: 162.025 MHz Channel bandwidth: 25kHz Modulation mode: 25kHz GMSK Bit rate 9600 bs RX sensitivity The AIS R100 is an aid to navigation and must not be relied upon to provide accurate navigation information. AIS is not a replacement for vigilant human lookouts and other navigation aids such as Radar. The performance of the R100 may be seriously impaired if not installed as instructed in the user manual, or due to other factors such as weather and or nearby transmitting devices. Compatibility with other systems may vary and is reliant on the third party systems recognizing the standard outputs from the R100. AIS Receiver R100 Supplied with: 2m (6.5ft) power and NMEA0183 data cable 1m USB cable User manual and quick start guide Mounting screws Antenna Splitter S100 Product Code. 416-0013 The em-trak AIS S100 Antenna Splitter allows your Class B AIS and VHF radio to share a single antenna. The em-trak AIS S100 Antenna Splitter, has patented technology to ensure performance and integrity of both devices whilst our Clear-Call technology guarantees priority for your VHF radio in all circumstances. Ideal for AIS installations where an existing VHF antenna is already installed. Proven performance that you can rely upon. Product Overview Simple to install. Rapid switching ensures no loss of messages. Enhanced safety features. Small and lightweight. High quality, engineered to last. Antenna Splitter S100 Overall dimensions 8211 120mm x 80mm x 50mm SO-239 socket for VHF antenna connection SO-239 socket for VHF radio connection BNC socket for AIS transponder connection 12 to 24VDC (abs. max 9 to 32V) Current draw AIS Coast Station Product Code. 423-0001 (Transceiver) A high performance networked AIS Coast Station. Developed by SRT Marine Technology, the AIS Coast Station provides a flexible high performance networked AIS solution. The Coast Station provides full network connectivity and streaming of received AIS messages to a remote location. Tested to the highest specifications the Coast Station is suitable for deployment as part of core AIS infrastructure worldwide. The innovative SRT AIS Coast Station is ideal for creating AIS networks of any size. Part of the all new SRT System Solutions. Ease of installation, use, optimum performance and reliability come together in the SRT AIS Coast Station. High performance AIS receivers combined with a flexible network interface enable streaming of real time AIS data to multiple locations on remote or local networks. Available as a transceiver station operating as an AIS AtoN. Compact and easy to install 038 configure. Data can be streamed to multiple remote locations enabling redundant system implementation. With wired and wireless internet connectivity. Feeds directly to designated IP addresses. In receive only mode it is suitable for essential coastal monitoring applications with reception and streaming of all AIS messages. The AIS AtoN transceiver extends its capability with AIS transmissions marking the location of the Coast Station as an AIS Aid to Navigation. It can also be configured to transmit multiple synthetic AIS AtoN targets marking offshore structures or hazards. Remote configuration of the AIS AtoN can be enabled when the Coast Station is integrated into a private network. AIS Coast Station Dimensions: 140mm x 130mm x 35mm Weight: 500g (main unit only) Power consumption AIS SART100 Product Code. 409-0018 The em-trak AIS SART100 is an internationally certified (Wheelmark) search and rescue transponder. The em-trak AIS SART100 is quality engineered to be stored undisturbed for up to five years and be instantly operational in the event of an emergency. Each unit is supplied as standard with bulk head mounting bracket, grab bag and mounting pole. Extremely rugged, the SART100 will not let you down when you need it most. Product Overview Advanced technology maximises range. High quality, designed to last. Designed to operate in the harshest environment. Small and lightweight. Flexible mounting options. Internationally certified. AIS SART100 Dimensions: 381mm x 67mm max diameter Weight: 250g Internal non-hazardous Lithium battery with 5 year storage life Minimum 96 hour operating time GPS Receiver 50 channels IEC 61108-1 compliant Cold start time typically AIS Tester M1 The AIS test functions include AIS VDLDSC, Pilot Plug and NMEARS422 external sensors evaluation. The AIS Tester M1 operates on AIS1 (Ch87B), AIS2(Ch88B) and DSC(Ch70) and performs the required AIS Class A tests in accordance with Guidelines on annual testing of the AIS unit MSC.1Circ.1252 and IMO Resolution MSC.308(88) (SOLAS Chapter V Regulation 18.9). It is designed in accordance with the relevant standards and recommendations. Designed to perform AIS Class A, AIS Class B, AIS Base Station, AIS AtoN, AIS SAR, AIS Receivers and AIS SART operational tests. It is a conveniently sized battery operated hand held unit with LCD Display. Test results can be displayed on the LCD. Test results can also be saved to non-volatile memory for further processing (download to PC, Laptop and generate test reports). Results for up to ten test sessions (10 x AIS transponders) can be saved at a time. No GPS is required. A proprietary RATDMA slot-synchronizing algorithm is used to generate VDL and VDL interrogation messages. The AIS tester is used worldwide by ship radio surveyors, classification societies, administrative authorities and AIS equipment installers. Poll, receive and evaluate data from AIS transponders Simulate AIS data transmissions, including ships name, position, course, speed, length and beam, etc. Poll information on Channel 70 Simulate NMEA data transmissions Frequency measurements Channel AIS1 (161.975 MHz) Channel AIS2 (162.025 MHz) Channel DSC (156.525 MHz) Power measurement Channel AIS1 (161.975 MHz) Channel AIS2 (162.025 MHz) Channel DSC (156.525 MHz) AIS Tester M1 Signal Generator Output Power: 2mW (1,0.5 mW) AIS frequency: 161.975,162.025 MHz AIS dual channel operation: AIS1 038 AIS2 AIS modulation: FM-GMSK AIS data rate: 9600 bitssec DSC frequency: 156.525 MHz DSC modulation: FSK (V23) DSC data rate: 1200 bitssec AIS 038 DSC channel spacing: 25 kHz Receivers (2 x AIS, 1 x DSC) AIS frequency: 161.975, 162.025 MHz (AIS1 038 AIS2) AIS dual channel operation: AIS1 038 AIS2 AIS data rate: 9600 bitssec AIS sensitivity: -47 dBm (ANT BNC) DSC data rate: 1200 bitssec DSC frequency: 156.525 MHz DSC sensitivity: -37 dBm (ANT BN C) AIS 038 DSC channel spacing: 25 kHz AIS VDL messages Encodedecode: 1,2,3,4,5,9,11,14,18,19,21,24 Interrogation (encode): 3,4,5,9,11,18,19,21,24 DSC (encodedecode): Test signal 1 (IEC61933-2) (decode only AIS SART message) IO Interface NMEA: Output: VDM 038 VDO NMEA: Terminal Input (displays first 32 characters) IO Interfaces Presentation: RS232 38400 bitssec Pilot Port: RS422 38400 bitssec NMEA terminal: RS422 4800-38400 bitssec Design reference standards ITU. R M.1371 IEC61993-2 IEC62287-1 IEC61162-12 EN50081-1 EN50082-1 EN55022 EN61000-4-2 EN61000-4-3 IEC62320-1 IEC62320-2 IMO SNCirc.227 MSC.74(69), Annex 3 AIS Tester M1 Supplied with AIS Tester M1 Attenuator PC Cable (USB-A Type) 1.5m PC Cable (DB9 to NMEA) with open wires RF Cable TNC-TNC RF Cable BNC-BNC RF Connector BNC-UHF Antenna (helicalrubber-duck) (used for radiated tests) Technical Description and User Manual Software and software users guidemanual (to be downloaded from website) AIS Tester M1 406MHz Beacon Tester The 406MHz SARSAT Beacon Tester is designed to check the maritime emergency radio beacons operating via COSPAS-SARSAT system such as Emergency Position Indicating Radio Beacon (EPIRBs). The 406MHz Beacon Tester is specified service equipment and reliable test solution for ship surveyors, beacon suppliers, classification societies and administrative authorities. The 406MHz SARSAT Beacon Tester provides accurate, independent validation of the operation of COSPAS-SARSAT distress beacons in a volume of: annual test requirements shore-based maintenance under IMO Circular 1040 and other resolutions requirements fast check after beacons encoding or installation 406MHz Beacon Tester can receive the transmission from any 406 MHz COSPAS-SARSAT beacons of any manufacturer transmitting either in test mode or in real alert emergency mode Additional, the tester provides the reception and check of 121,5MHz home transmitter signal The signal can be received through the broadcast by means of antenna or the tester can be connected directly by means of cable through a suitable attenuator (option). The tests can be performed in any room if the TEST MODE of distress beacon is used. Radiated tests in real alert emergency mode should be carried out using screened room (or enclosure) only. It is very simple to check the distress beacon operation by means of 406MHz SARSAT BEACON Tester. Turn on the tester and then turn the beacon to TEST mode. Make sure that there is at least 3 meters (15 meters max) distance between the tester and the beacon, and make simple actions to carry out the test procedures. The tester will receive the signal, measure the frequency meanings, power level in all channels, signal duration, calculate and compare the BCH code and finally decode all emergency information automatically. The tester provides demodulation and decoding of the emergency information and displays on your choice the - code (15 Hex ID or the message 1-112 bit) as well as all decoded information in text view with all measured parameters. The BCH code is calculated and compared with the received one and the result is displayed. All data will be saved in memory for further processing, 10 memory blocks are available. All emergency data can be viewed on the testers LCD or can be transmitted to PC for procession. Since it is crucial for the beacon ID to be registered with the national authorities, the 406 MHz SARSAT BEACON Tester provides an easy means to verify the ID after installation or reprogramming. The tester allows to perform the measurement of beacon parameters by means of standard external antenna (from 3 to 15 meters), as well as via high-frequency cable and attenuator connection. Note: attenuator is required for power level measurements, otherwise the power level will be only estimated. The tester is lightweight, hand-held and user-friendly in usage, has keyboard and LCD with backlight. The tester power supply is performed by 4 AA batteries 1,5V, as well as by external DC source with voltage 4,57V and load current no less than 300 mA. This tester can be used for testing of personal locator beacons (PLB) or any other device (SSAS, SVDR, VDR) operating within COSPAS-SARSAT system. All 406 MHz COSPAS-SARSAT protocols will be decoded Reception the signal within the range of 406.020406.040 MHz frequencies Easy and quick audio-control of the sweep signal presence on 121,5 MHz frequency Internal database of received messages with possibility to save upto 10 results Easy connection to PC, laptop, notebook to process the stored data Windows user friendly desktop application for database storage and review, process and test reports printout Long life batteries, easy replace Easy recalibration without returning back to factory 1 year warranty Connection to Computer After all tests are done usually it is required to process the measured data, prepare and print the test reports. Thus the 406MHz tester can be easily connected to any PC or laptop. The connection is carried out by means of standard USB A-USB A cable and special software available on this website. The minimal requirements are Microsoft OS, such as Windows XP, Windows Vista or Windows 7 and at least 1 USB port. No special hardware configuration is required. Specific FTDI driver should be installed for proper connection. It can be downloaded at our web-site as well. It is very simple to connect the tester to PC. Connect one side of the cable to tester and other to PC. Then install the drivers following the standard Windows wizard. After the driver is installed run the software. No installation is required. Just run the executive file and press DOWNLOAD MESSAGE button. All saved data will be transferred to PC. 406MHz Beacon Tester Technical Description The SARSAT tester performs the following: reception, demodulation and decoding of the emergency information transmitted on channel 406 MHz frequency measurement of 406 MHz signal in range of 406.020406.040MHz with accuracy to 500 Hz audio-control of the sweep 121,5 MHz signal presence in range of 12150010 kHz power level measurement on 406 MHz channel within the range 19 43 dBm or 0,08W 8211 20W with accuracy to 3,0 dB by means of antenna and 0,5 dB by means of attenuator power level measurement on 121.5 MHz channel within the range 13 20 dBm or 20-100 mW with accuracy to 3,0 dB by means of antenna and 0,5 dB by means of attenuator estimation of the positivenegative phase deviation of modulated signal with accuracy to 2,8 measurement of total transmission time of 406 MHz signal with accuracy to 0,2 measurement of unmodulated carrier duration of 406 MHz signal estimation of the equivalent radiated power of 406 MHz signal through broadcast Designed to operate at the temperature range from 0C to 45C and relative air humidity should be no more than 95, which is determined by used LCD. The tester power supply is performed by 4 AA batteries 1,5 V, as well as by external DC source with voltage 4,57 V and load current no less than 300 . The tester is power supplied by USB cable when connected to computer or net USB adapter. Continuous battery operation time is approxamitly 6 hours. 406MHz Beacon Tester Supplied with: 406MHz BEACON Tester Antenna PC cable (USB A USB A 1.5m) 4 AA batteries Technical description and operation manual (English) Device packing Software and software users manual (available at our website) 406MHz Beacon Tester SART Tester 9GHz The International Maritime Organization requires that all GMDSS equipment is maintained to ensure it meets the appropriate performance requirements. In the event of test failure, ships maybe detained in Port. The 9GHz Search and rescue radar transponders (RADAR-SART) is important safety device and it must be checked regularly, annually or during shore-based maintenance. The SART Tester is designed to provide accurate, independent validation of the operation of any Radar-SART in accordance with the requirements of SOLAS 8211 7488 and other local classification authorities. The SART Tester is specified equipment for ship surveyors, classification societies and administrative authorities. The SART Tester allows ensuring the SART meets the appropriate performance requirements. The SART Tester is portable and easy in use. It is far more effective and reliable than the primitive self-test function offered by any SART. The test results shown on LCD display or printed make easy the further analysis of the SART efficiency. NATO Serial Number: 6625-12-379-2933 It is very simple to check RADAR-SART operation by means of SART Tester. Turn on the tester and then turn on the RADAR-SART. Make sure that there is at least 1,5 meters distance between the tester and the SART and make simple actions to carry out the test procedure. The SART Tester will receive the RADAR-SART signal, measure the frequency carrier, signal duration, frequency sweep number and estimate the power level of emitted signal. The time of one measurement cycle does not exceed 2 minutes. All data will be saved in memory for further processing. The measured data can be viewed by means of built-in LCD or can be transferred to any PC or laptop. The tester is lightweight, hand-held and user-friendly in usage, has keyboard and LCD with backlight. The tester power supply is performed by built-in rechargeable power supply unit. All manufacturers RADAR-SART can be tested Reception the signal within the range of 91409560 Mhz frequencies Easy and quick audio-control of the sweep signal presence Internal database of received messages Easy connection to PC, laptop, notebook to process the stored data Windows user friendly desktop application for database storage and review, process and test reports printout Long life batteries, easy replace Easy recalibration without returning back to factory 1year warranty SART Tester connected to Computer After all tests are done usually it is required to process the measured data, prepare and print the test reports. The RADAR-SART Tester can be easily connected to any PC or laptop. The connection is carried out by means of special cable included in standard delivery set and special software available on this website. The minimal requirements are Microsoft OS, such as Windows XP, Windows Vista or Windows 7 and at least 1 physical COM-port. No special hardware configuration is required. It is very simple to connect the tester to PC. Connect one side of the cable to tester and other to PC. No software installation is required. Just run the executive file and press DOWNLOAD MESSAGE button. All saved data will be transferred to PC. SART Tester 9GHz Technical Description The SART Tester performs the following: automatic measurement of SART parameters. The time of one measurement cycle does not exceed 2 minutes measurement of response signal carrier frequency within the range 91409560Mhz measurement of response signal duration within the range of 50150mcs indication of response signal power level within the range of r300950mW 1 cycle operation time without recharging is not less 7 hours automatic monitoring of checked parameters with displaying them on LCD and connection to PC for further processing storage of 10 measured parameter blocks in the nonvolatile memory The current consumption of the device power supplied by batteries (built-in battery 6 V) in standby mode is AIS Software 8211 GEOVS Featuring 8211 3D Visualisation Technology GEOVS is our range of visualisation and network solutions providing a unique and powerful perspective of any marine domain. Converting information from multiple sensors, such as AIS and Radar into a real time digital 3D environment that you can manipulate and control. We provide customers with complete system solutions. With access to the complete technology and product portfolio, coupled with unmatched knowledge and experience, our ability to deliver innovative and customised solutions is unrivalled. Our expertise is in providing authorities with solutions to their maritime domain monitoring requirements. From creating a control system for the smallest waterway or port to a national scale system tracking all vessels within your EEZ, our solutions can create a robust and fully interoperable system solution. GEOVS Controller A full maritime domain control room solution incorporating our unique visualisation technology. Full control of your network with administration control features and functions as well as a full array of data display and manipulation features and functions. GEOVS Hub A robust and secure central database solution for data generated by multiple networked sensors. Provides a single secure repository of data which can be accessed by authorised users via the GEOVS - Controller and Viewer platforms. GEOVS Viewer The ultimate in maritime domain awareness visualisation technology. Uniquely intuitive real time 2D and 3D display of AIS and other data. Designed to securely connect to the central data store (hub). AIS Fleet Tracking Introduction Maritime domain awareness systems improve efficiency, safety and security. Automatic Identification System (AIS) is a major technological step forward, providing a reliable, globally adopted communication platform to deliver applications that benefit many market segments. This includes protecting and optimizing activities in your Exclusive Economic Zone (EEZ). Affordable fleet monitoring Implementing a customised vessel tracking system within available budget. Giving authorities control of their fleet Our vessel tracking system is designed to offer affordable, yet guaranteed fleet monitoring. The use of multiple technologies permits our system to be easily deployed along any coastline no matter the availability of coast monitoring locations minimum cost, maximum functionality. Rugged Vessel Transceivers We offer a wide range of vessel transceivers suitable for installation on any vessel of any size or type. Each offers a wide range of security, installation and other configurable options to enable an optimised, proven and reliable solution that are practical for large or small scale rollouts. Intelligent System Architecture Our system merges terrestrial AIS and satellite sourced data transmitted by your vessels into a secure, powerful database located at a site of your choosing. Intelligent and highly configurable, our core system architecture is robust and scalable to suit your specific requirements. Advanced display technology Our advanced, intuitive and digitally enhanced 2D and 3D display solutions enable you to quickly make sense of the monitoring data, highlighting activities and areas which are of interest to you. This all translates into enhanced maritime domain awareness. How it works Our vessel tracking system offers guaranteed real time coverage, enabling you to track any vessel anywhere, any time and with complete integrity at an affordable cost. This proven system offers you a guaranteed level of performance to suit your budget, in terms of how often the status of any given vessel is updated. This places you in full control of both your marine domain and your budget. Our system achieves this through the seamless fusion of terrestrial AIS and satellite technologies and built in vessel transceiver and system intelligence, automatically configuring themselves to minimise your operating costs. Guaranteed service level You determine how often each vessel, or group of vessels, provide a status report. The system then intelligently guarantees this service level. You are in control. The system is modular and highly configurable. It can be scaled from a single port or strategic area to a national fleet tracking system across an entire EEZ and beyond. You decide. Configurable Next generation, intuitive digital display technology combined with configurable features allows the system to be customised for your specific requirements. Have what you want Key Features and Functions Our system offers a wide range of features and functions built around a stable core data processing system. These can be changed, configured and refined to suit individual requirements. Advanced real time 3D display of your marine domain Traditional chart display Comprehensive vessel data, images and owner database Historical tracking records and replay GEO (software) fence alerts Dynamic vessel filtering Activity analysis tools Vessel polling and remote over the air interrogation capability Guaranteed service level Multiple user access to data Encrypted transmissions option for total security AIS Fishing Fleet Tracking National fishing fleet monitoring system A Ministry of Agriculture required a cost effective and operationally viable system to reliably track and monitor the national fishing fleet. The system needed to deliver benefits for the fishermen and the authorities to create a win win situation within a tight budget. With approximately 15,000 fishing boats, thousands of kms of coast line and an EEZ (exclusive economic zone) extending to tens of thousands of square kilometres there were a number of challenges to overcome. The authority had pre-determined that Automatic Identification System (AIS) technology offered the optimal combination of reliability, functionality and cost and above all was an IMO approved and sanctioned vessel tracking technology. Our customer support team worked with the customer and the authority to create a system specification which would deliver the required functionality. As is normal with large national systems, one of the major challenges was the inability for AIS Coast Stations to be installed along the entire coast due to geographical challenges which made this impractical. Also various islands and headlands created reception black spots. This was overcome through the deployment of ABSEA enabled Identifier AIS Transceivers which enabled a percentage of the transmissions to be detected from the exactEarth AIS satellite network and fused with data collected from the terrestrial based coast station network. SRT created a modular system solution for the customer made up of: ABSEA enabled Identifier AIS Transceivers, with internal VDR functionality, to be securely fitted to each boat Coast Stations to be installed wherever practical along the coast line to receive all AIS transmissions within range of the antenna in real time A feed of satellite data, containing live and recent history location information with a once every 4 hour update rate The GeoVS-HUB database solution to receive, process and store all information from coast stations and satellite A range of GeoVS VIEWER licenses which enable the data to be viewed in real time on 2D charts and in enhanced real time 3D digital reality The architecture of the proposed system will allow the customer to build their system gradually over time in accordance with their annual budgets. The first step has been to complete a small installation to prove and characterise the system which was followed by the commencement of the national rollout. The customer benefited from our expertise in AIS technologies and MDA systems coupled with access to a complete range of products which were used to build the specific customised solution their national authority wanted. The availability of ABSEA enabled satellite AIS data at a fraction of the cost of traditional non AIS satellite technologies was a critical system differentiator as it enabled the authority to monitor any fishing vessel fitted with a transceiver across their entire EEZ. AIS Satellite Tracking ABSEA (Advanced Class B Satellite Enabled AIS) provides the ability to track any vessel equipped with a special Automatic Identification System (AIS) identifier created with unique technology from our partners at SRT Marine System Solutions. The transmissions from these unique identifiers will be reliably received by the exactEarth global satellite network. For more information about ABSEA or the Identifiers, please contact our sales team at: infomaritec. co. za AIS is a Very High Frequency (VHF) technology primarily optimised and designed for high intensity terrestrial-based tracking with reliable range typically limited to approximately 50 nautical miles. High powered Class A type transceivers are able to be tracked globally by the existing exactEarth AIS satellite network, however due to a variety of complex reasons, transmissions from standard Class B and Identifier type devices cannot currently be reliably tracked from space. The reception of Class B units from space has been traditionally hindered because Class B units are designed to always show deference to Class A devices. Class B units transmit less frequently at a lower power level. As Class A populations increase within a satellite footprint, the Class B transmissions become indistinguishable from the general noise floor. By utilising patented Satellite AIS techniques coupled with SRT technology, ABSEA allows terrestrial and satellite tracking of these small vessels without requiring expensive equipment and per-bit message charges for the ship owner. exactEarth and SRT have now developed a unique technology called ABSEA which, when embedded within these standard low-powered AIS transceivers, enables their transmissions to be consistently received by exactEarth satellites. This allows wide-area tracking of these vessels and also enables the provision of valuable supplementary AIS tracking data to existing terrestrial networks with limited coverage. Combining the efficiency of SRT8217s em-trak Identifier with the most advanced Satellite AIS technology available, ABSEA represents the most cost-efficient and comprehensive solution to monitor all of the worlds shipping, regardless of vessel size and location. The first ABSEA-enabled products are expected to be deployed later this year. I believe that ANY trader can be successful on forex, and I get emails every day with success stories from guys in my betatester group who are using this robot and started making profit in just a few days: Here is just one of them. Jeff menulis: Sistem Anda adalah pembuka mata untuk saya, Mark Saya telah membeli beberapa ebook, robot, dan kursus yang tidak berguna dan hanya kehilangan uang saya Laporan akurat dan sistem hebat Anda akan menciptakan buzz monster di seluruh Net Well thank you Jeff. Saya mendapat ratusan komentar positif lainnya - Anda bisa membacanya semua di halaman ini di bawah ini Waktu untuk mengubah trading Anda dari kebingungan menjadi kejelasan dan Anda akan takjub melihat betapa sederhananya dan menyenangkannya perdagangan. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda cari, berhenti dan izinkan saya untuk membantu Anda. Saya berkomitmen penuh untuk kesuksesan anda. Itulah mengapa setelah menjalani tes mandiri selama 1 tahun dengan grup betatesting pribadi saya, saya memutuskan untuk menawarkan Robot GPS kepada sejumlah pedagang terbatas, yang mencari sistem perdagangan yang hebat. Itu benar-benar bekerja Cukup klik tombol oranye ADD TO CART dan amankan salinan Anda Dengan memesan hari ini, Anda akan mendapatkan akses instan ke robot pembuatan uang ini, beserta semua yang disertakan dan bonus tambahan, seperti tutorial video gratis, rekaman webinar, dan dedicated. Dukungan untuk hanya 149 dolar, dan itu 100 dijamin. Cukup klik tombol orange ADD TO CART untuk memulai, dan dapatkan akses instan ke GPS Trading Robot. Ingat, jika Anda tidak puas, Anda akan mendapatkan pengembalian dana penuh. Saya serius. Jika karena alasan apapun Robot GPS tidak membantu Anda mencapai tujuan Anda, saya akan memberi Anda uang Anda kembali dengan nol sakit kepala, kerepotan atau frustrasi. Pedagang apa yang bisa memberi Anda janji seperti itu Robot GPS telah membuktikan dirinya untuk benar-benar menguntungkan kita dan semua betatester kita. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga menghasilkan uang bahagia dan ingat dengan garansi uang kembali ClickBank 60 hari - Anda dapat melihat tidak ada risiko sama sekali. Untuk hanya 149, Anda akan mendapatkan akses instan ke robot menakjubkan ini. Anda memiliki waktu 60 hari penuh untuk memutuskan apakah Anda puas dengan hasilnya, jadi Anda memiliki lebih dari cukup waktu untuk melihat apakah program tersebut sesuai untuk Anda. Berikutnya. Saya ingin Anda mengklik tombol ADD ADD berwarna oranye di bawah ini, karena saya tahu pasti Anda serius menghasilkan uang di forex dan menjalani kehidupan yang selalu Anda impikan. Baiklah, saya berharap bisa melihat Anda di sisi lain Amankan salinan Robot GPS Anda 3 SEKARANG P. S. Masih duduk di sini dan menunggu sesuatu Izinkan saya bertanya kepada Anda - Bagaimana besok akan berbeda dari hari ini jika Anda tidak mengubah hidup Anda, dan kehilangan kesempatan untuk menjalani kehidupan yang selalu Anda impikan Jadi tekan tombol ADD TO CART oranye di atas Dan memulai hari ini saya benar-benar ingin Anda melakukan itu. Saya sangat ingin Anda menjadi bagian dari kelompok pembuatan uang kami, karena saya tahu GPS membantu banyak orang dan ini akan membantu Anda. Jadi, mengapa harus segera memulai, saat Anda benar-benar bisa mengakses keseluruhan solusi perdagangan hari ini dan mulai menggunakan Segera ingat - semua risikonya ada pada kita, dan jika karena alasan apa pun Anda tidak mendapatkan hasil yang ingin Anda capai - cukup hubungi tim dukungan melalui telepon atau E-Mail dan kami akan mengembalikan semuanya, tidak Pertanyaan yang diajukan Sekarang giliran Anda untuk menghasilkan uang yang serius di Forex. Tekan tombol Orange di atas, dan mulai hari ini. Saya tidak sabar untuk melihat Anda di dalam keluarga menghasilkan uang, dan saya tidak sabar untuk mendengar kisah sukses Anda - jadi silakan klik tombol di atas, dan saya akan memberi Anda akses instan ke robot trading paling kuat saat ini. Terima kasih lagi untuk menonton presentasi saya, dan saya berharap dapat melihat Anda di sisi lain Lihatlah apa yang orang lain katakan tentang Robot Forex GPS

No comments:

Post a Comment