Friday 18 August 2017

Moving average method pmp


Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Metode Kontrol Inventaris FEFO-FIFO Berbagi SlideShare LinkedIn Corporation ini copy 2017PMP Quiz 4 (200 Questions ) Kami sangat menyukai Anda Kapan proses Close Project atau Phase perlu dilakukan jika proyek multi-bertahap Proses Close Project atau Phase perlu dilakukan pada akhir setiap tahap proyek, namun diserahkan kepada Manajer proyek memutuskan apakah mereka ingin melakukan proses ini di sela-sela fase. Perlu dilakukan di akhir proyek. Proses Close Project atau Phase dilakukan pada akhir proyek jika pekerjaan dikontrakkan ke organisasi kinerja eksternal. Proses Close Project atau Phase perlu dilakukan pada akhir proyek dan melibatkan penutupan keseluruhan cakupan proyek. Proses Close Project atau Phase perlu dilakukan pada akhir setiap tahap proyek dan melibatkan penutupan bagian lingkup proyek yang berlaku untuk tahap tersebut. Seorang manajer proyek akan memulai sebuah proyek baru. Dimana dia akan menemukan rincian tentang tingkat otoritasnya dalam proyek Manual HR Organisasi Bila hasil beberapa tindakan tidak pasti. Anda telah ditugaskan sebagai manajer proyek sebuah proyek baru untuk dieksekusi di luar New York. Namun, Anda menentukan bahwa proyek tersebut memerlukan Expert Positioning Systems Global yang tidak tersedia di perusahaan di New York. Saat melakukan pengecekan sedikit, Anda menentukan bahwa perusahaan tersebut memiliki ahli yang berbasis di London, yang cocok untuk proyek tersebut. Namun, karyawan berbasis di London tersebut tidak mau pindah ke New York untuk proyek tersebut. Dalam kasus seperti ini: Tulislah kepada manajer karyawan yang berbasis di London dan informasikan kepadanya bahwa karyawan tersebut perlu diyakinkan untuk pindah ke New York karena persyaratan proyek. Anda akan melihat pilihan untuk bergerak maju dengan proyek ini dengan menggunakan tim virtual. Kelola proyek tanpa sumber daya utama dan tandai ini sebagai risiko. Co-lokasi sumber daya merupakan faktor kunci keberhasilan proyek. Sesuai pedoman PMI, Anda tidak akan dapat melanjutkan proyek ini karena sumber daya tidak tersedia di New York. Pierre adalah seorang manajer proyek yang baru saja menyelesaikan sebuah proyek. Proyek ini menghasilkan hasil yang kurang memuaskan. Manakah dari berikut ini yang merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan Pierre dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal utama Pelajaran yang dipetik A Probability and Impact Matrix mengandung risiko yang diprioritaskan sesuai dengan implikasinya untuk memenuhi tujuan proyek. Pendekatan tipikalnya adalah: Menggunakan tabel look-up atau Probability and Impact Matrix dengan kombinasi Probabilitas dan dampak spesifik yang mengarah pada risiko yang dinilai penting, moderat atau rendah. Pentingnya merencanakan respons terhadap risiko biasanya ditetapkan oleh organisasi. Untuk membuat Struktur Kerusakan Risiko dengan probabilitas dan Dampak yang tercantum pada masing-masing kotak. Semakin tinggi risikonya, semakin dekat menuju Start Node. Untuk menggunakan tabel look-up atau Probability and Impact Matrix dengan kombinasi Probabilitas dan dampak spesifik yang mengarah pada risiko yang dinilai penting, moderat atau rendah. Pentingnya merencanakan respons terhadap risiko biasanya ditetapkan oleh manajer proyek. Untuk membuat matriks dengan Biaya, Waktu, Ruang Lingkup dan Kualitas pada satu sumbu dan kemungkinan terjadinya di sisi lain. Anda mencoba memperkirakan sumber daya yang dibutuhkan untuk memasang rak server bersama di pusat data baru yang sedang Anda bangun. Sudah terpikir oleh Anda bahwa Anda mungkin bisa memampatkan jadwal jika Anda melihat menggunakan perkakas listrik vs. perkakas tangan untuk membangun rak dan menggunakan individu yang telah mengerjakan merek rak ini di masa lalu. Ini adalah contoh dari jenis alat perkiraan sumber daya. Perkiraan Atas Perkiraan Anggota tim proyek menemukan bahwa skema warna dari halaman web yang dirancangnya tampak terlalu mencolok dan memutuskan untuk mengubahnya menjadi skema warna yang mellow. Tim pengujian independen menandai ini sebagai cacat dan ada diskusi hangat antara anggota tim dan tim penguji. Apa pandangan Anda Tim penguji benar dalam menurunkannya. Anggota tim seharusnya telah mengirim catatan beserta produk kerja yang menunjukkan bahwa perubahan skema warna telah dilakukan. Tim penguji tidak benar dalam menurunkannya. Skema warna adalah masalah sederhana dan warna baru pasti lebih menyenangkan daripada yang lama. Tim penguji sudah benar. Meskipun skema warna baru lebih menyenangkan daripada yang lama, proses manajemen perubahan yang sesuai belum diikuti dan produk kerja tidak sesuai desain. Tim pengujian tidak benar dalam menandai ini sebagai cacat. Ini adalah contoh penilaian ahli, dimana keahlian sejarah dibawa ke dalam proyek. Sebagai vendor eksternal, Anda mengelola proyek perangkat lunak yang kompleks yang telah dikontrakkan pada Time amp Material (TampM). Salah satu anggota tim Anda melaporkan adanya terobosan dalam mengotomatisasi beberapa kegiatan pengujian. Hal ini berpotensi mengakibatkan penghematan biaya pada proyek dan juga proyek tersebut akan selesai lebih awal dari jadwal per bulan. Tindakan berikut mana yang akan Anda ambil Mengkomunikasikan penghematan biaya dan waktu kepada pelanggan. Di akhir proyek, beritahu departemen penagihan Anda bahwa mereka perlu menyiapkan faktur untuk 50 dari biaya yang akan disimpan. Komunikasikan status terkini kepada pelanggan dan tunjukkan potensi perubahan pada biaya dan jadwal. Komunikasikan status terkini dan informasikan kepada pelanggan bahwa Anda akan memasukkan beberapa fitur tambahan untuk menghemat biaya dan waktu sejak dianggarkan. Ini adalah informasi rahasia dalam tim proyek Anda dan tidak perlu dibagi dengan pelanggan. Penghematan akan menjadi keuntungan tambahan pada proyek ini. Jika Anda memiliki masalah yang belum terselesaikan saat mengerjakan sebuah proyek, apa cara terbaik untuk mengkomunikasikan masalah itu Mengeluh kepada rekan sejawat Seorang manajer proyek sedang bekerja di negara tempat orang biasa membayar polisi untuk layanan perlindungan pribadi, dan biaya tersebut. Telah meningkatkan AC. Hal ini telah mempengaruhi perhitungan nilainya. Ketika dia meninjau anggaran dengan manajemen perusahaannya, atasannya mengatakan kepadanya bahwa di negara lain, biaya tersebut akan dianggap sebagai sogokan, dan pertanyaan apakah harus ditambahkan ke anggaran. Apa cara TERBAIK bagi manajer proyek untuk melanjutkan Memulai kontrol biaya untuk memperbarui dasar biaya. Konsultasikan Rencana Pengelolaan Biaya tentang pembayaran Bayar polisi untuk layanan perlindungan pribadi, karena memang kebiasaan di negara tempat mereka beroperasi Tidak membayar polisi untuk layanan perlindungan pribadi, karena itu akan menjadi sogokan Manakah dari berikut ini TIDAK merupakan masukan Untuk Melakukan Pengendalian Mutu Panduan Ultimate untuk Metode Jalur Kritis Dalam proyek tertentu, Anda mungkin memiliki ratusan tugas dan lusinan dependensi. Dapat dirasakan hampir tidak mungkin untuk mengidentifikasi tugas yang paling penting, yang jika tidak terjawab, akan mempengaruhi keseluruhan proyek Anda. Dengan kata lain, yang benar-benar perlu Anda khawatirkan untuk memastikan Anda memenuhi tenggat waktu Anda. Metode jalur kritis, teknik manajemen proyek yang dibuat pada tahun 1950an, memungkinkan Anda mengidentifikasi tugas penting ini dan tetap mengikuti proyek Anda. Dimulai sebagai diagram yang digambar tangan dan berkembang menjadi perangkat lunak otomatis, metode jalur kritis telah menjadi bagian penting dalam merencanakan sebuah proyek. Apa Metode Jalur Kritis (CPM) Badan Pengetahuan Manajemen Proyek (PMBOK), koleksi proses dan area pengetahuan yang diakui secara internasional yang diterima sebagai praktik terbaik untuk profesi manajemen proyek, mendefinisikan jalur kritis sebagai urutan kegiatan terjadwal yang menentukan Durasi proyek. rdquo Ini adalah urutan tugas terpanjang dalam rencana proyek yang harus diselesaikan tepat waktu agar proyek memenuhi tenggat waktunya. Jika ada penundaan dalam tugas di jalur kritis, keseluruhan proyek Anda akan tertunda. Meskipun banyak proyek hanya memiliki satu jalur kritis, beberapa proyek mungkin memiliki banyak jalur kritis. Metode jalur kritis adalah teknik manajemen proyek langkah-demi-langkah untuk mengidentifikasi aktivitas pada jalur kritis. Ini adalah pendekatan penjadwalan proyek yang memecah proyek menjadi beberapa tugas kerja, menampilkannya dalam diagram alir, dan kemudian menghitung durasi proyek berdasarkan perkiraan durasi untuk setiap tugas. Ini mengidentifikasi tugas yang penting, berjangka waktu, dalam menyelesaikan proyek. Dr. Larry Bennett. Seorang insinyur sipil, manajer proyek, dan penulis empat buku, termasuk panduan tentang jalur kritis yang ditulis pada tahun 1978 dan berjudul, ldquoCritical Path Precedence Networks, rdquo menjelaskan bahwa metode jalur kritis membantu mengelola proyek dengan dua cara yang berbeda: ldquoIni menghasilkan jadwal yang direncanakan Untuk memandu tim proyek, dan ini menjadi dasar untuk melacak kinerja jadwal proyek dengan membandingkan aktual dengan kemajuan tugas yang direncanakan. Metode Metode Kritis Menurut Dua Ahli Kami meminta dua pengguna jalan kritis untuk mendapatkan cara terbaik untuk menjelaskannya. Inilah yang harus mereka katakan: jalur kritis adalah cara yang bagus untuk mengatakan 39Berapa lama setiap tugas dilakukan sebelum Anda dapat menyelesaikan proyek Gunakan informasi ini untuk mengetahui tanggal akhir proyek.39 Jika sebuah tugas membutuhkan waktu lebih lama daripada yang diantisipasi, Tanggal akhir didorong mundur. Ada beberapa tugas yang tidak segera mempengaruhi tanggal akhir proyek yang dapat didorong mundur untuk beberapa lama. Ada banyak perhitungan yang membahas bagaimana, jika, peramalan, dan penjadwalan, tapi di situlah perangkat lunak manajemen proyek masuk dan membuat semua orang lebih mudah. Quot quotBeberapa aktivitas harus terjadi secara paralel. Misalnya, jika Anda mencoba membuat sarapan goreng dengan melakukan satu tugas sekaligus, dan satu demi satu, semuanya akan salah. Pelatnya perlu dipanaskan sementara aktivitas lainnya terjadi. Roti bakar perlu dipanggang sementara sosisnya menggoreng, dan pada saat yang sama daging dan sosis berada di bawah panggangan. Telur harus digoreng terakhir. Analisis jalur kritis adalah representasi diagram dari apa yang perlu dilakukan dan kapan. Skala waktu dan biaya dapat diterapkan pada setiap aktivitas dan sumber daya. Terence Jackson. Ph. D dan CEOManaging Partner di WEpiphany LLC Latar Belakang amp Sejarah Jalan Kritis Dr. Bennett tidak asing dengan jalur kritis. Dia telah menerapkan penjadwalan jalur kritis ke berbagai proyek sejak tahun 1965. Dia juga telah menghabiskan 29 tahun di fakultas teknik di University of Alaska Fairbanks, mengajar kursus sarjana dan pascasarjana dalam manajemen teknis, termasuk manajemen proyek dan penjadwalan. Selain bukunya. Dia telah menulis lebih dari 50 makalah profesional dan artikel tentang topik mulai dari manajemen konstruksi hingga teknik jaringan untuk penjadwalan proyek. Dr. Bennett menunjukkan bahwa jalur kritis telah menempuh perjalanan jauh. Sebenarnya, metode jalur kritis asli dilakukan dengan tangan. Seperti yang Dr. Bennett gambarkan: ldquo Metode jalur kritis asli menggunakan panah untuk mewakili tugas dan mengikatnya bersama-sama dengan menghubungkan awal dan akhir simpulnya, sehingga sekuensing yang tepat dikembangkan. Pendekatan ini bertahan selama satu dekade, ketika metode yang berbeda, dengan hasil yang sama, menjadi populer. Profesor John W. Fondahl, seorang profesor manajemen konstruksi di Stanford University, mengusulkan sebuah makalah pada tahun 1961 bahwa setiap tugas diwakili oleh simpul ndash square, circle, atau oval ndash dan simpul terikat dengan garis atau panah yang mewakili urutan antara Tugas. Pendekatan ini, yang disebut sebagai metode aktivitas-on-node (AON) atau precedence, tertangkap dengan cepat dan telah menggantikan metode aktivitas-on-panah (AOA) sebelumnya di hampir semua penggunaan. Bagaimana Cara Jalur Kritis Dibuat Dengan Menggunakan Metode jalur kritis untuk menjadwalkan proyek dimulai pada akhir 1950-an, dengan dua proyek serentak dan tidak terkait. Program Rudal Balistik Angkatan Laut Navyrsquos (Polaris) berada di belakang jadwal dan membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan masalah. Solusi yang disarankan adalah membagi proyek menjadi beberapa ribu tugas, mewakili setiap tugas melalui panah, menghubungkan anak panah dengan urutan yang benar, memperkirakan durasi setiap tugas, dan menghitung durasi proyek dan tingkat kekritisan jadwal setiap tugas. Pada waktu yang hampir bersamaan, perusahaan Duo DuPont de Nemours Company, sebuah perusahaan kimia Amerika, mengalami penundaan dalam perputaran pabriknya, sebuah proyek untuk mengatur ulang fasilitas produksi untuk produk yang berbeda. Mereka juga membutuhkan bantuan dan jawaban yang diajukan serupa dengan Program Polaris. Para pengembang dari pendekatan Programirriya Polaris menyebut solusi mereka sebagai Project Evaluation and Review Technique (PERT), sedangkan metode DuPont disebut Critical Path Method (CPM). Meskipun metode ini serupa, mereka menggunakan teknik yang berbeda untuk memperkirakan durasi tugas. Metode PERT menggunakan tiga estimasi waktu yang berbeda untuk setiap durasi tugas dan menghitung probabilitas penyelesaian proyek dengan waktu tertentu. Pendekatan DuPont menggunakan satu durasi waktu untuk setiap tugas yang bersangkutan tidak hanya dengan waktu penyelesaian proyek, tetapi juga dengan menganalisis biaya tambahan yang akan timbul jika durasi proyek menurun. Dr. Bennett mengatakan bahwa saat ini, istilah PERT dan CPM digunakan secara bergantian, keduanya berarti metode penjadwalan jaringan dan PERT telah kehilangan pemasukan tiga perkiraan waktu dan probabilitasnya. Keunggulan Sehari-hari Jalur Kritis Meskipun berasal pada akhir 1950-an, Jalur kritis masih sangat penting bagi manajer proyek saat ini. Ini memberikan representasi visual dari kegiatan proyek, dengan jelas menyajikan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas, dan melacak aktivitas sehingga Anda tidak jatuh. Metode jalur kritis juga mengurangi ketidakpastian karena Anda harus menghitung waktu penyelesaian terpendek dan terpendek dari setiap aktivitas. Ini memaksa Anda untuk mempertimbangkan faktor tak terduga yang dapat mempengaruhi tugas Anda dan mengurangi kemungkinan kejutan tak terduga akan terjadi selama proyek Anda. Menurut Dr. Bennett, metode jalur kritis juga memiliki tiga manfaat utama bagi manajer proyek: Mengidentifikasi Tugas Yang Paling Penting: Pertama, ini dengan jelas mengidentifikasi tugas yang harus ditangani secara ketat. Jika salah satu tugas di jalur kritis memakan waktu lebih lama dari perkiraan jangka waktunya, mulai dari yang direncanakan, atau selesaikan lebih lambat dari yang direncanakan, maka keseluruhan proyek Anda akan terpengaruh. Membantu Mengurangi Garis Waktu: Kedua, setelah analisis awal memprediksi waktu penyelesaian, ada minat untuk menyelesaikan proyek dalam kerangka waktu yang lebih singkat, jelas tugas atau tugas apa yang menjadi kandidat untuk pengurangan durasi, kata Dr. Bennett. Bila hasil dari metode jalur kritis ditampilkan sebagai diagram batang, seperti tabel Gantt, mudah untuk melihat di mana tugas berada dalam kerangka waktu keseluruhan. Anda dapat memvisualisasikan aktivitas jalur kritis (biasanya disorot), serta durasi tugas dan urutannya. Ini memberikan tingkat wawasan baru ke dalam kerangka waktu proyek Anda, memberi Anda lebih banyak pemahaman tentang durasi tugas yang dapat Anda modifikasi, dan mana yang harus tetap sama. Membandingkan Rencana dengan Aktual: Dan terakhir, Dr. Bennett mengatakan bahwa metode jalur kritis juga dapat digunakan untuk membandingkan kemajuan yang direncanakan dengan kemajuan aktual. Seiring dengan berjalannya proyek, jadwal dasar yang dikembangkan dari analisis jalur kritis awal dapat digunakan untuk melacak kemajuan jadwal. Sepanjang sebuah proyek, seorang manajer dapat mengidentifikasi tugas-tugas yang telah selesai, perkiraan lama yang tersisa untuk tugas-tugas dalam proses, dan setiap perubahan yang direncanakan pada urutan tugas dan jangka waktu yang akan datang. Hasilnya akan menjadi jadwal yang diperbarui, yang jika ditampilkan melawan garis dasar yang asli, akan memberikan sarana visual untuk membandingkan rencana dengan kemajuan aktual. Para ahli Share the 1 Advantage of Critical Path quot Bagi saya, keuntungan terbesar dari metode jalur kritis adalah Itu membuat penilaian risiko menjadi mudah. Jika Irsquove mendapat dependensi dan rencana akan berubah, mudah dikatakan, 39Karena Anda melewatkan tenggat waktu tersebut, pengiriman berikutnya akan terlambat pada hari X, dan hal itu menempatkan kita di luar rencana kita pada hari-hari Y.39 Sederhana. Yang mengatakan, saya tidak berpikir Anda harus sepenuhnya mengadopsi metode seperti jalur kritis untuk melakukan ini pada proyek. Sebaiknya Anda menggunakan bagian-bagian dari setiap metode yang sesuai untuk proyek Anda dan kemampuan kerja Anda yang dapat disesuaikan seperti PM akan membantu Anda menemukan kesuksesan sejati. quot Brett Harned, konsultan manajemen proyek digital. Penulis, pembicara, dan pembangun masyarakat. Beberapa isu yang terus mengganggu proyek adalah prioritas bersaing anggota tim lintas fungsional dan gangguan dari tidak adanya proyek. Dengan begitu banyak aktivitas, jalur kritis memungkinkan pandangan yang jelas dan tajam tentang apa yang harus terjadi selanjutnya dan siapa yang ada di jam39 untuk memenuhi komitmen proyek. namumlah Robert Kelly, salah satu pendiri PMChat dan managing partner Kelly Solutions. Sebuah perusahaan manajemen proyek. QuotI terutama menyukai analisis 39everintended benefits39 critical path (CP) membawa, termasuk penemuan dependensi tersembunyi dan konflik sumber daya. Analisis CP juga sering mengarah pada prioritas dan redistribusi anggota tim yang lebih baik. Dan CP dapat mengekspos peluang kebutuhan untuk memasukkan kelambatan mengarah untuk memperbaiki jadwal lebih lanjut. Metode kuota kritis membawa tingkat kejelasan yang penting bagi proyek Anda. Ini adalah gambaran visual dari kerapuhan keseimbangan kendala Anda: Jika salah satu aktivitas di jalan tertunda, proyek Anda akan tertunda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menentukan di mana menginvestasikan sumber daya jika proyek tersebut tertinggal di belakang jadwal. Langkah Penting dalam Metode Jalur Kritis Ada enam langkah dalam metode jalur kritis: Langkah 1: Tentukan Setiap Kegiatan Menggunakan struktur rincian pekerjaan, Anda perlu mengidentifikasi setiap aktivitas (atau tugas) yang terlibat dalam proyek. Daftar spesifikasi kegiatan ini hanya mencakup aktivitas tingkat tinggi. Ketika aktivitas rinci digunakan, analisis jalur kritis mungkin menjadi terlalu rumit untuk dikelola dan dipelihara. Struktur rincian pekerjaan memecah proyek menjadi bagian yang mudah dikelola. Langkah pertama adalah mengidentifikasi kiriman utama sebuah proyek. Kemudian Anda bisa mulai memecah aktivitas tingkat tinggi menjadi potongan pekerjaan yang lebih kecil. Anda dapat memilih bagaimana menampilkan struktur rincian pekerjaan Anda. Beberapa orang menggunakan struktur pohon, sementara yang lain menggunakan daftar atau tabel. Garis besar adalah salah satu cara termudah untuk merepresentasikan struktur rincian pekerjaan. Langkah 2: Menetapkan Ketergantungan (Activity Sequence) Beberapa kegiatan akan tergantung pada penyelesaian orang lain. Cantumkan pendahulu langsung setiap aktivitas akan membantu Anda mengidentifikasi urutan yang benar. Untuk mengidentifikasi aktivitas dan kepentingan mereka dengan benar, tanyakan pada diri Anda ketiga pertanyaan untuk setiap aktivitas dalam daftar Anda dari langkah pertama: Tugas apa yang harus dilakukan sebelum tugas ini terjadi Tugas mana yang harus selesai bersamaan dengan tugas ini Tugas mana yang harus dilakukan tepat setelah Tugas ini Langkah 3: Menggambar Diagram Jaringan Begitu Anda telah mengidentifikasi aktivitas dan dependensi mereka, Anda dapat menarik bagan analisis jalur kritis (CPA), yang dikenal sebagai diagram jaringan. Diagram jaringan adalah representasi visual dari urutan aktivitas Anda berdasarkan dependensi. Diagram jalur kritis ini digambar secara langsung, namun sekarang ada program perangkat lunak yang dapat membuat diagram ini untuk Anda. Langkah 4: Perkirakan Waktu Penyelesaian Aktivitas Menggunakan pengalaman masa lalu atau pengetahuan anggota tim yang berpengalaman, sekarang Anda harus memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap aktivitas. Jika Anda mengelola proyek yang lebih kecil, kemungkinan besar Anda akan memperkirakan waktu dalam beberapa hari. Jika Anda bekerja dengan proyek yang kompleks, Anda mungkin harus mengukur waktu dalam beberapa minggu. Jika Anda merasa tidak nyaman menggunakan perkiraan tebakan terbaik, Anda dapat menggunakan metode estimasi 3 poin, yang dirancang untuk memberi bobot lebih pada rentang waktu yang paling realistis. Dalam estimasi tiga titik, Anda harus menghasilkan tiga perkiraan waktu untuk setiap tugas, berdasarkan pengalaman sebelumnya atau tebakan terbaik. Metode estimasi disajikan dalam formula untuk menghitung durasi waktu lebih akurat. Perkiraan kasus terbaik estimasi yang paling mungkin untuk perkiraan kasus terburuk Ketiga nilai ini mengidentifikasi apa yang terjadi dalam keadaan optimal, apa yang paling mungkin terjadi, dan apa yang terjadi dalam skenario terburuk. Setelah Anda mengidentifikasi nilai-nilai ini, Anda dapat menggunakannya dalam dua formula yang berbeda. Yang pertama digunakan untuk menemukan Weighted Average, yang memberi bobot lebih pada nilai ldquoMost Likelyrdquo. Rumusnya adalah sebagai berikut. E adalah singkatan dari Estimate, dan 4 dan 6 mewakili metode standar untuk menempatkan bobot lebih pada nilai yang paling realistis. Cara kedua menggunakan nilai ini dikenal sebagai Segitiga Distribusi. Perbedaan utamanya adalah bahwa metode ini tidak memberi bobot lebih besar pada nilai LdquoMost Likelyrdquo. Rumusnya adalah sebagai berikut. E adalah singkatan dari Estimate, dan 3 mewakili metode standar. Langkah 5: Identifikasi Jalur Kritis Ada dua cara untuk mengidentifikasi jalan kritis. Anda dapat mengamati diagram jaringan Anda dan hanya mengidentifikasi jalur terlama di seluruh jaringan - urutan aktivitas terpanjang di jalur. Pastikan untuk mencari jalan terpanjang dalam hal durasi terpanjang dalam beberapa hari, bukan jalan dengan kebanyakan kotak atau simpul. Anda juga dapat mengidentifikasi aktivitas penting dengan teknik Forward PassBackward Pass, mengidentifikasi waktu mulai dan selesai awal, dan waktu mulai dan selesai terbaru untuk setiap aktivitas. Jika Anda memiliki banyak jalur kritis, Anda akan mengalami sensitivitas jaringan. Jadwal proyek dianggap sensitif jika jalur kritis cenderung berubah begitu proyek dimulai. Jalur yang lebih kritis dalam sebuah proyek, semakin tinggi kemungkinan perubahan dalam jadwal. Langkah 6: Perbarui Diagram Jalur Kritis untuk Menunjukkan Kemajuan Seiring kemajuan proyek, Anda akan mengetahui waktu penyelesaian aktivitas aktual. Diagram jaringan kemudian dapat diperbarui untuk memasukkan informasi ini (daripada terus menggunakan estimasi). Dengan memperbarui diagram jaringan saat informasi baru muncul, Anda dapat menghitung ulang jalur kritis yang berbeda. Anda juga akan memiliki pandangan yang lebih realistis mengenai tanggal penyelesaian proyek dan akan dapat mengetahui apakah Anda berada di jalur atau tertinggal. Skenario lain dalam Metode Jalur Kritis Salah satu manfaat terbesar dari metode jalur kritis adalah mengidentifikasi tugas penting yang, jika tidak terjawab, akan mempengaruhi tanggal penyelesaian proyek Anda. Ini juga akan memberikan visibilitas ke status projectrsquos Anda, memungkinkan Anda melihat apakah Anda berada di jalur yang benar. Mempersingkat Jadwal Anda Seiring perjalanan Anda melalui metode jalur kritis, mungkin Anda merasa sengaja mempersingkat durasi proyek Anda atau Anda perlu memampatkan jadwal proyek Anda untuk memenuhi tenggat waktu. Ada dua cara untuk melakukan ini: pelacakan cepat atau mogok. Dalam pelacakan cepat, Anda melihat jalur kritis dan menentukan aktivitas mana yang dapat dilakukan sejajar satu sama lain, untuk memindahkan proyek lebih cepat. Anda hanya perlu meninjau aktivitas di jalur kritis karena semua aktivitas lainnya mengambang (jika Anda memperpendek durasi aktivitas tersebut, Anda pasti hanya memberi mereka lebih banyak float). Sementara pelacakan cepat mengurangi kerangka waktu proyek Anda, ini juga melibatkan risiko karena Anda melakukan aktivitas paralel yang pada awalnya direncanakan akan dilakukan secara berurutan. Durasi mogok, atau menerjang, mengacu pada waktu sesingkat mungkin agar aktivitas dapat dijadwalkan. Hal ini terjadi dengan menambahkan lebih banyak sumber daya untuk menyelesaikan aktivitas tertentu. Namun, menabrak jalur kritis menghasilkan kualitas kerja yang lebih rendah karena tujuan dalam durasi kecelakaan adalah kecepatan. Mengelola Kendala Sumber Daya Saat Anda mengelola proyek Anda, Anda mungkin juga mengalami masalah kendala sumber daya yang dapat mengubah jalur kritis. Jika Anda mencoba menjadwalkan aktivitas tertentu pada saat yang bersamaan, Anda mungkin mendapati bahwa Anda memerlukan lebih banyak orang daripada yang tersedia. Akibatnya, kegiatan tersebut perlu dijadwal ulang. Resource leveling adalah proses penyelesaian konflik-konflik ini. Resource leveling and Expansion Dengan leveling resource, Anda dapat menyelesaikan konflik mengenai alokasi sumber daya. Jadwal yang diacu sumber daya mungkin termasuk penundaan karena kemacetan sumber daya (sumber daya tidak tersedia pada waktu yang diperlukan). Penyamarataan sumber daya juga dapat menghasilkan jalur yang sebelumnya lebih pendek menjadi jalan kritis atau paling kritis ldquoresource. Hal ini terjadi ketika tugas pada jalur kritis dipengaruhi oleh keterbatasan sumber daya. Konsep serupa disebut rantai kritis, yang melindungi aktivitas dan durasi proyek dari penundaan yang tak terduga karena keterbatasan sumber daya. Menilai Proyek Akhir Skenario ini menunjukkan semua perubahan tak terduga yang dapat terjadi saat mengelola sebuah proyek, dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi jalur kritis. Meskipun hal-hal selalu berubah, kabar baiknya adalah Anda dapat mengukur varians dari jadwal proyek asli Anda dan melacak bagaimana hal itu mempengaruhi proyek akhir Anda. Fleksibilitas dan Menilai Keterlambatan Jadwal yang dibuat dari metode jalur kritis secara alami melibatkan banyak fluktuasi karena Anda harus menggunakan perkiraan tebakan terbaik untuk menghitung waktu. Jika satu kesalahan dibuat dalam waktu penyelesaian aktivitas, keseluruhan jadwal jalur kritis Anda bisa berubah. Atau, Anda mungkin perlu menunda aktivitas proyek karena keterbatasan sumber daya. Mengurutkan penundaan ini dan menentukan penyebabnya dapat membantu Anda menghindari masalah serupa di masa mendatang. Bagian penting dari rencana pasca proyek Anda adalah As Built Critical Path, yang menganalisis penyebab dan dampak spesifik perubahan antara jadwal yang direncanakan dan jadwal aktual yang diimplementasikan. Jalur Kritis As-Built adalah jadwal yang menunjukkan tanggal bahwa kegiatan benar-benar terjadi dan mengalokasikan waktu dengan menentukan tanggung jawab atas penundaan jalur kritis. Cara Menggunakan PERT dalam Metode Jalur Kritis Jika Anda mengingat sejarah metode jalur kritis yang dijelaskan sebelumnya dalam artikel ini, Anda harus ingat bahwa PERT (Evaluasi Program dan Teknik Peninjauan), yang dikembangkan oleh Angkatan Laut pada akhir tahun 1950 untuk membantu menghasilkan rudal Lebih cepat, adalah variasi pada metode jalur kritis yang mengambil pandangan skeptis tentang perkiraan waktu aktivitas. Apa itu metode jalur PERT Critical dan PERT sering digunakan dalam konteks dan skenario yang sama. Meski serupa, Anda harus memahami setiap konsep dan perbedaannya. Diagram PERT, atau diagram aktivitas-pada-panah, adalah representasi visual dari jadwal proyek Anda, yang menunjukkan urutan tugas dan yang dapat diselesaikan pada waktu bersamaan. Diagram PERT dibuat dengan banyak informasi yang sama yang digunakan dalam metode jalur kritis, seperti tanggal mulai paling awal dan terbaru, tanggal akhir paling awal dan terbaru, dan kendur (atau melayang) di antara aktivitas. Tapi, perbedaan terbesar antara metode jalur kritis dan PERT adalah perkiraan waktu. Dalam metode jalur kritis, varians waktu tidak diperhitungkan. Yoursquore menggunakan perkiraan tebakan terbaik untuk waktu penyelesaian, dan waktu tersebut mungkin berubah. Dengan PERT, Anda memberi bobot lebih pada waktu penyelesaian yang paling realistis. Metode Jalur Kritis dan PERT Anda dapat menggunakan PERT di metode jalur kritis Anda pada langkah keempat, jika Anda harus memperkirakan waktu penyelesaian aktivitas. Tujuan penggunaan PERT adalah perkiraan waktu bias terhadap skenario yang paling mungkin dan menjauh dari kerangka waktu yang tidak realistis. Untuk menggunakan PERT, Anda harus memperkirakan waktu sesingkat mungkin setiap aktivitas akan berlangsung, jangka waktu yang paling mungkin, dan waktu terlama mungkin berlangsung jika aktivitas berlangsung lebih lama dari perkiraan. Dengan informasi tersebut, Anda dapat menggunakan rumus ini bila Anda harus memperkirakan waktu penyelesaian aktivitas dalam metode jalur kritis (langkah keempat). Waktu terpendek 4x kemungkinan waktu terpanjang 6 waktu penyelesaian aktivitas yang diharapkan Cara Menemukan Jalur Kritis pada Diagram PERT Anda dapat mengidentifikasi jalur kritis pada grafik PERT karena bagan mencakup informasi yang sama yang diperlukan untuk diagram jaringan dalam metode jalur kritis. Diagram PERT digambar dengan lingkaran untuk setiap aktivitas, dengan nama aktivitas dan perkiraan durasi di setiap lingkaran. Tanda panah mewakili jalur yang berhubungan dengan dependensi. Untuk menemukan jalur kritis pada grafik PERT, pertama tentukan berapa banyak jalur yang dapat Anda ambil dari awal sampai akhir. Kemudian, tambahkan total durasi aktivitas di jalur itu. Misalnya, Path 1 duration: 12 hari (tugas 1 dan tugas 3) Jalur 2 durasi: 11 hari (tugas 2 dan tugas 3) Jalur 3 durasi: 10 hari (tugas 4) Dalam kasus ini, jalur kritis adalah tugas 1 dan Tugas 3 karena memiliki durasi paling lama. Perangkat Lunak Jalur Kritis Ketika metode jalur kritis pertama kali dikembangkan, Anda harus mengidentifikasi jalur kritis dengan tangan, menggambar diagram jaringan dengan ldquonodesrdquo untuk menyajikan tahapan proyek dan menghubungkan nodus dengan panah atau ldquoarcs. rdquo Namun, menggambar simpul, Meja, dan anak panah bisa menjadi tugas yang memakan waktu dan sulit, terutama bila keadaan terus berubah pada awal proyek. Alih-alih mengandalkan diagram pegangan tangan, ada sejumlah program perangkat lunak manajemen proyek yang ada saat ini yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda dan mengidentifikasi jalur kritis dengan satu klik tombol. Berikut adalah dua alat yang berbeda dengan fitur jalur kritis: Temukan Jalur Kritis dengan Proyek Microsoft Anda dapat menampilkan jalur kritis dalam tampilan bagan Gantt Proyek Microsoft. Pertama, Anda harus memasukkan semua tugas Anda, tanggal mulai dan akhir, durasi setiap tugas, dan mengidentifikasi pendahulunya. Kemudian, Anda dapat menyesuaikan tampilan file Proyek MS Anda untuk menampilkan jalur kritis. Klik Lihat gt Gantt Chart. Klik Format dan kemudian pilih Critical Tasks check box. Tugas di jalur kritis sekarang memiliki bar Gantt merah. Identifikasi Jalan Kritis di Tampilan Lain Anda dapat melihat jalur kritis dalam tampilan tugas apapun dengan menyorotnya. Klik tab Lihat dan pilih tampilan dari kelompok Tampilan Tugas. Tinggal di tab View, klik Critical dari daftar Highlight. Jalur kritis muncul dalam warna kuning. Untuk hanya melihat tugas pada jalur kritis, klik panah Filter dan pilih Critical. Dalam diagram jaringan, tugas pada jalur kritis secara otomatis muncul dalam warna merah. Tidak diperlukan penyorotan. Lihat Jalur Kritis dalam Proyek Utama Seluruh subproyek dapat berada di jalur kritis ketika perusahaan Anda mengelola proyek induk. Untuk mengidentifikasi subproyek di jalur kritis, Anda dapat menyesuaikan Proyek Microsoft untuk menangani subproyek seperti tugas ringkasan. Klik File gt Options. Pilih Jadwal lalu gulir ke bawah ke pilihan Perhitungan untuk proyek ini. Make sure the Inserted projects are calculated like summary tasks box is selected. Change the Tasks on the Critical Path Critical tasks typically have no slack. However, you can tell Microsoft Project to include tasks with one or more days of slack on the critical path, so you can identify any potential problems that may arise. Click File gt Options . Click Advanced . then scroll down to the Calculation options for this project area. Add a number to the Tasks are critical if slack is less than or equal to box. Identify the Critical Path in Seconds with Smartsheet Smartsheet, a work management and collaboration tool in a spreadsheet layout, offers a pre-formatted Gantt chart template to make it even easier to find the critical path. With this pre-made Gantt chart template, complete with sections, sub-tasks, and sub-sub-tasks already formatted, all you need to do is enter your own project planning information. A Gantt chart will automatically be made for you, and with the click of a button, you can identify the critical path on the Gantt chart. Herersquos how to find the critical path in Smartsheet, using a Gantt chart template: 1. Choose a Gantt Chart Template Go to Smartsheet and login to your account (or start a free 30 day trial ). From the Home screen, click Create New and choose Browse Templates . Type ldquodependenciesrdquo in the Search Templates box and click the magnifying glass icon. Select the Basic Project with Gantt amp Dependencies and click on the blue Use Template in the upper-right corner. Name your template, choose where to save it, and click the OK button. 2. List Your Task Information A pre-made, formatted template will open with sample content filled in for reference. This section is where you add your activities, or tasks, from your work breakdown structure. This is also where you can show the hierarchy, or relationship, between tasks. The yellow cells at the top are there simply for instructional reference. To delete them, right-click on each yellow box and select Delete Row . Add your tasks under the Task Name column. Use the cells named Section 1, Section 2, and Section 3 to establish hierarchy (for more information on hierarchies, click here ). If you need to delete a row, right-click on the cell in the row yoursquod like to delete and select Delete Row . On the left side of each row, you can attach files directly to a task or start comments with a colleague about a task, adding more context to your project. 3. Provide Start and End Dates Add start and end dates for each task. If you click and drag either end of a green task bar on the right in the Gantt view, Smartsheet will automatically change the matching dates in the task table. Select a cell in the Start Date or End Date column. Click on the calendar icon and choose a date. You can also manually enter a date in the cell. Smartsheet will automatically calculate the duration of each task for you. 4. Add Complete and Assigned To Information The Complete and Assigned To columns provide more context around your project. In the Gantt view on the right side, you can quickly see how much of a task has been completed by the length of the thin grey bars inside the task bars. The Assigned To column allows you to assign the task to a particular team member, providing visibility into who is doing what. In the Complete column, enter the percentage of work complete for that task. Enter a whole number and Smartsheet will auto-fill the percentage sign. In the Assigned To column, choose a name from the drop-down menu or manually enter a new name. 5. Establish Predecessors Predecessors are used to create dependencies between tasks (identifying which tasks need to happen before or after another task). On the far-left of the sheet, each row is assigned a number. In the Predecessor column, enter the row number that represents the row of the preceding task. This will create a link from the current row (the dependent task) to the specified row (the predecessor task). Enter the row numbers of all other predecessors in the Predecessor column. You can also create predecessor dependencies from the Gantt chart on the right. Drag the bottom, right-corner of a Gantt bar down to the Gantt bar of the task that should follow it. The Predecessor column will be automatically updated. 6. Identify the Critical Path Now that you have created a Gantt chart in Smartsheet, you can identify the critical path on the Gantt chart with the click of a button. On the right side of the screen, where your Gantt chart is displayed, click the far-right button that depicts a critical path (the two red Gantt bars). On the Gantt chart, the tasks that are on the critical path will be outlined in red. How to Import a Microsoft Project File (.MPP) into Smartsheet Smartsheet works with Microsoft Project, so if you already have your project planning information stored in Microsoft Project, you can easily import that directly to Smartsheet. Click the Home tab and click the grey Import button. Choose the Import MS Project File . Click Select, choose the file you would like to import, and click Open . Click Continue and an Import Settings form appears. Select the row in the form that contains your column headers (it will probably be the first row) and click Import . The imported file will appear as a new sheet within Smartsheet. Click on the sheet name to open it. Studying for the PMP Exam Heres What You Need to Know about the Critical Path Method To earn your Project Management Professional (PMP) credential, you need to pass the PMP exam, a 200-question, multiple choice test offered by the Project Management Institute (PMI). Critical path is an important part of the PMP Exam and there will certainly be questions about it on the test. Yoursquoll need to be able to draw a network diagram, identify the critical path, use the Forward PassBackward Pass technique, and calculate slack. Here is an overview of the most important things to know about the critical path method to help you pass the PMP exam: How to Draw a Network Diagram On the PMP Exam, you will be asked to draw a network diagram. The exam will list all the activities in a project and will tell you when the activities can start. With that information, yoursquoll be asked to identify the critical path and its duration. To explain how to draw a network diagram, Bennett has created a sample eight-task project: Design Tank Project (10 days) can start right away. Construct Tank Foundation (25 days) and Select Tank Supplier (8 days) can start as soon as Design Tank Project is finished. Manufacture Tank Components (10 days) can start as soon as Select Tank Supplier is finished. Deliver Tank to Jobsite (4 days) can start as soon as Manufacture Tank Components is finished. Prepare Installation Drawings (3 days) can start as soon as Select Tank Supplier is finished. Assemble Tank (15 days) can start as soon as Deliver Tank to Jobsite, Prepare Installation Drawings and Construct Tank Foundation are all finished. Test amp Commission Tank (4 days) can start as soon as Assemble Tank is finished. After Test amp Commission Tank is finished, the project is complete. To answer the question, yoursquoll need to draw a network diagram. Draw a box and label it as your first activity (Design Tank Project). In the box, make sure to write the duration in days (in this case, it is 10 days). Begin your diagram by drawing the relationship between Design Tank Project, and Construct Tank Foundation and Select Tank Supplier. You can do this by drawing a box for the other activities, and drawing arrows to these boxes from Design Tank Project. Continue drawing boxes to represent activities, and arrows to represent when an activity can begin. After you have drawn the network diagram, you will be able to find the critical path. Remember: the critical path is the longest duration path throughout the network in days, not the path with the most boxes. In this example, the critical path is Design Tank Project, Construct Tank Foundation, Assemble Tank, and Test amp Commission Tank, with a total duration of 54 days. You can identify the critical path by eyeballing the diagram to find the longest duration in days, or you could use the Forward PassBackward Pass Technique outlined in the next section. How to Use the Forward PassBackward Pass Technique The Forward PassBackward Pass technique is another way to find the critical path. It is best used when you have multiple branches, or multiple entry points, for an activity. You may also need to use the Forward PassBackward Pass technique if you are asked to identify the earliest start or finish times, or latest start or finish times, for an activity. Or, to find the slack (or float) for each activity. Before you start using the Forward PassBackward Pass technique, here are some terms that you first need to understand: Earliest start time (ES): The earliest time an activity can start once the previous dependent activities are completed. Earliest finish time (EF): The earliest start time for the activity plus the time required to complete the activity (the earliest an activity can be completed). Latest finish time (LF): The latest time an activity can be completed without delaying the entire project. Latest start time (LS): The latest finish time minus the time required to complete the activity. As you run the Forward PassBackward Pass technique through your network diagram, arrange each value according to the follow legend (SL stands for slack, which wersquoll cover in the next section). How to Do the Forward Pass: Finding the Earliest Start Time and Finish Time There are two formulas in the Forward PassBackward Pass technique. The first is the Forward Pass formula for you to use as you move from beginning to end in your network diagram (from your first activity to your last). This formula will find the earliest start time (ES) and the earliest finish time (EF) for each activity. To start the Forward Pass, make the ES of the first task zero. For all other tasks, the ES is the same as its immediate predecessorrsquos EF. Use this formula to calculate EF: EF ES Duration So, for Design Tank Project, the ES is zero and, the EF is 10 (10 duration of 0). We also know that the ES for Select Tank Supplier is 10 and the EF is 18 (10 duration of 8). Continue like this throughout the network diagram. How to Do the Backward Pass: Finding the Latest Start Time and Finish Time The second formula is for Backward Pass, when you are moving from the last activity to the first activity (you are moving backwards). This formula will find the latest start time (LS) and latest finish time (LF) for each activity. To start the Backward Pass, make the last activities LF the same as its EF. For all other tasks, the LF is the same as its immediate predecessorrsquos LS. Use this formula to calculate LS: LS LF - Duration For the Test amp Commission Tank, the LF is 54 and, the LS is 50 (54 - duration of 4). For Assemble Tank, the LF is also 50 and, the LS is 35 (50 - duration of 15 days). Continue this formula throughout the network diagram. To check that yoursquove done Backward Pass correctly, the first activity (Activity A) should have an LS (latest start time) of 0. Herersquos the completed Forward PassBackward Pass technique: Two Rules to Remember for Forward PassBackward Pass During the Forward Pass, if you find activities that join (multiple activities that flow into one activity), you must run the Forward Pass formula for each entry point and use the highest value from the formulas. During the Backward Pass, if you have activities that join, you must run the formula for each entry point and use the lowest value. How to Calculate Float or Slack on the PMP Exam Now that you have calculated ES and LS for each activity, you can find the float (or slack). The slack time, also known as float time, for an activity is the time between the earliest and latest start time. Critical activities, activities on the critical path, will always have zero slack. There are two formulas to calculate slack based on the values you identified in the Forward PassBackward Pass technique. You will have to use this process if you are asked to identify an activityrsquos slack on the PMP exam. Or, if yoursquore not sure which activities are on the critical path, you could find the slack of each activity, knowing that activities on the critical path always have zero slack. The final figure below shows the slack values for each task. You can see that the four tasks on the critical path have zero slack -- Design Tank Project, Construct Tank Foundation, Assemble Tank, and Test amp Commission Tank. Key Critical Path Terms for the PMP Exam Here are the most important terms related to the critical path method that you should understand before taking the PMP exam. Critical path method (CPM): The critical path method is a step-by-step project management technique for process planning that identifies critical and noncritical tasks, preventing timeframe problems and process bottlenecks. Critical Path DRAG (Devauxrsquos Removed Activity Gauge): The amount of time that an activity on the critical path is adding to the projectrsquos duration. Or, alternatively, the amount of time the project completion date would be reduced by decreasing a critical path activityrsquos duration to zero. Criticality Index: Used in risk analysis, the Criticality Index shows how often a particular task was on the critical path during analysis. Tasks with a high Criticality Index are more likely to cause delay to the project since theyrsquore more likely to be on the critical path. Earliest start time: The earliest time an activity can start once the previous dependent activities are completed. Earliest finish time: The earliest start time for the activity plus the time required to complete the activity. Latest finish time: The latest time an activity can be completed without delaying the entire project. Latest start time: The latest finish time minus the time required to complete the activity. Total float: The amount of time an activity can be delayed from its early start date without delaying the entire project. Free float: The amount of time an activity can be delayed without delaying the early start date of a successor activity. Forward pass: The process to determine the early start or early finish times for activities in the critical path method. Backward pass: The process to determine the late start or late finish times for activities in the critical path method. Network diagram: A schematic display of the relationships between project activities, always drawn from left to right to reflect the order of the project. Network analysis: The process of breaking down a complex project into components (activities, durations, etc) and plotting them to show their interdependencies and interrelationships. The Easiest Way to Find the Critical Path The critical path method is one of the most frequently used and most effective techniques in project planning. When yoursquore managing dozens of tasks, dependencies, and people, the critical path method helps you keep your project on track and on budget, providing visibility into the most important tasks of your project. The good news is that finding the critical path in your project continues to get easier and easier. Traditionally drawn by hand, you can now find the critical path in seconds with project management software. When it comes to the right tools, Smartsheet is the easiest, fastest way to identify critical path. Smartsheet is a cloud-based work collaboration tool that is powerful enough for project managers, yet easy enough for anyone to use. Built with a familiar, spreadsheet-inspired layout, Smartsheet enables you to coordinate anything: creating project plans, sharing content, providing visibility, and of course, finding the critical path. Experience firsthand how easy it is to use Smartsheet in your project planning and sign up for a free 30-day trial. There is no obligation and trial users have access to a number of templates, training, and support resources to get started in minutes. If you liked this article, visit our Resources page for more tips and best practices in project management. From a quotbattle-scarred veteran, quot CPM is a great tool, I039ve used it on almost all of my projects. However, some additional considerations for the novice-on any large andor complex, especially long duration projects, the CP will change, sometimes weekly. The CPM is only as good as the estimates of the task resources and effort, so it039s critical to continuously reevaluate the CP and task estimates and not just chase the initial critical path. Especially on technology projects, where percent complete is often a matter of speculation. Also, consider task risk. Some high risk tasks may not show up on the CP until the risk is realized, so be sure to flag these high risk tasks and watch them as well. Finally, I039ve also encountered some PMs who thought, if a task wasn039t on the CP, it didn039t need to be completed (go figure). if you039re thinking this, then ask why are you doing the task at all Submitted by Emily Esposito on Mon, 08312015 - 13:48 Hi Dave -- Great points Those are important things to remember when developing the critical path. Terima kasih sudah membaca. - Emily Question Dave. Why do we continue to contravene standard mathematical convention by putting the Early dates (the subtrahend) on the TOP and the Late dates (Minuend) on the bottom I039ve done some research and it appears that the only reason John Fondahl did it this way is because it was how the US Navy did it to schedule their ships. Other than that, there is no logical or rational reason so why should we continue to perpetuate a practice that totally contravenes mathematical convention I think mathematical conventions have nothing to do with this. This is a project management practice, and, as such it is not required to follow mathematical conventions. You say there is no logical or rational reason for it. That is the definition of convention itself. When there is not a logical or rational reason, you decide it by a convention. By convention, we write from left to right, drive on the right lane, etc. it is totally arbitrary, as Arab and English people can attest. Why did calculator makers not follow the quottelephone conventionquot of arranging the numbers in the keypad from top to bottom as 123 456 789 and instead arranged them as 987 654 321 was really useful video and explained in a great way thank you very much.

No comments:

Post a Comment